Heboh Pencarian Jodoh Perbolehkan Pria Ukur Dada Calonnya

Pria mengukur lingkar dada wanita. Foto
Ada-ada saja cara yang dilakukan pria dan wanita dalam mencari jodoh, yang sesuai dengan apa yang diinginkannya. Yang biasanya dilakukan dengan cara tradisional, mulai dari berkenalan hingga pacaran, kini dilakukan lebih gila lagi.

Cara yang cukup gila ini adalah dengan memperbolehkan sang pria, untuk mengukur lingkar dada calon pasangannya tersebut. Bukan tanpa kontroversi, cara ini juga bisa menjadi ajang pelecehan bagi wanita.

Bahkan acara pencarian jodoh ini cukup menghebohkan netizen. Walaupun pesertanya banyak, lebih dari 30.000 orang, acara ini banyak dikomentari dan telah memicu kemarahan netizen.

Acara pencarian jodoh ini dilaksanakan di kota Hangzhou, Tiongkok timur. Menurut CCTVNews, banyak yang menuduh jika pencarian jodoh inijustru merendahkan wanita.

Dilansir sari stomp, pada hari Sabtu lalu ini peserta wanita diminta untuk mencuci semua makeup dari wajahnya, sehingga mereka akan tampil alami dan apa adanya. Sehingga pria yang menginginkannya tidak merasa tertipu dengan riasan muka.

Namun, yang lebih parahnya lagi, pria yang menginginkan wanita diperbolehkan untuk mengukur ukuran dada peserta wanita yang mereka inginkan untuk berkencan.

Acara ini juga memainkan serangkaian permainan, seperti tarik tambang, perang di air, dan lainnya. Tetapi netizens merasa bahwa ini tidak ada hubungannya dengan tujuan acara, yang membantu orang menemukan cinta.

Salah satunya menulis, "Dalam pengertian ini, saya sarankan orang harus menunjukkan properti dan pendapatan mereka."
loading...

10 Responses to "Heboh Pencarian Jodoh Perbolehkan Pria Ukur Dada Calonnya"

  1. nah gitu dnk yg bener gak kaya aaceng fikri munafik sudah beli di kemablin

    ReplyDelete
  2. yang lebih gila lagi Pesertanya, sudah tahu dilecehkan ehh tetap ikutan. mudah2an tidak merembet ke Indonesia yg biasa latah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bedain dong, di lecehkan itu marah ini bbukan di lecehkan tapi di hormati, kapan nyampe indonesia, ya biar banyak istri seperti anjuran agama

      Delete
  3. mending diskusibisnis www.adulamtravel.com

    ReplyDelete
  4. Mungkin agamanya yang ngajarin kaya gitu...

    ReplyDelete
  5. Klo.mau ikut daftar nya gimana ya...

    ReplyDelete
  6. Kalo membersihkan make up nggak apa-apa. Itu bagian yang biasa terlihat (boleh ta'aruf). Tapi kalo menyangkut payudara atau bagaian intim lain, itu tak bisa dibenarkan. Itu bagian yang wajib disembunyikan.

    ReplyDelete