Hilangkan Eksim Pakai Pemutih, Ibu Ini Alami Luka Bakar Serius

Cole yang menderita luka bakar serius. Foto
Memiliki kulit yang mulus dan halus, mungkin menjadi impian banyak wanita. Maka tidak heran jika sebagian wanita mulai merasa was-was jika ada jerawat, panu atau penyakit kulit lainnya yang menyerang kulitnya.

Demikian juga dengan perawatan yang kerap dilakukan seorang wanita, bisa sampai mengeluarkan uang hingga puluhan juta. Agar kulitya senantiasa terlihat sempurna. Tapi berbeda dengan yang dilkukan wanita ini, ketika terjangkit eksim dikulitnya.

Bahkan wanita yang bernama Sarah Cole ini, hampir dekat dengan kematian, ketika ia menderita luka bakar yang cukup mengerikan, setelah mandi air panas yang sebelumnya dituangkan secangkir penuh pemutih.

Ibu tiga anak ini berendam dalam ramuan ini, hanya untuk menyingkirkan eksim. Ia melakukan hal tersebut setelah disarankan oleh seorang spesialis kulit.

Wanita berumur 29 tahun itu mengatakan, jika ia menderita sakit pada awalnya, dan dua hari kemudian dia dilarikan ke rumah sakit akibat seluruh bagian kulitnya yang mulai terbakar.

Kulitnya rusak dan lecet akibat luka bakar serius dan dia dalam perawatan intensif selama satu bulan. Penderita eksim ini putus asa, setelah awalnya pergi ke dokter dengan ibunya sendiri untuk mengobati kondisi kulitnya.

Keduanya awalnya ngeri, ketika dokter mengatakan untuk mandi menggunakan pemutih yang akan membantu mengatasi permasalahannya tersebut.

Tetapi pada saat mereka meninggalkan dokter, mereka meyakini itu adalah terapi rutin untuk memerangi kondisi eksim.

Sayangnya ibu muda ini tidak mengindahkan saran di internet, di mana ia seharusnya menggunakan seperempat bagian dari pemutih.

"Saya terluka dari kepala sampai kaki, jadi saya punya banyak bekas luka mengerikan yang saya sedang mencoba untuk menanganinya," ucap Cole yang kami kutip dari Dailystar.

0 Response to "Hilangkan Eksim Pakai Pemutih, Ibu Ini Alami Luka Bakar Serius"

Post a Comment