Jijik dan Ngeri, Dokter Keluarkan Belatung dari Bibir Wanita

Detik-detik dokter mengeluarkan larva dari bibir. Foto
Parasit bisa tumbuh di mana saja, bukan hanya di mahluk hidup yang sudah mati. tetapi di mahluk hidup yang masih bernyawa pun, parasit bisa ditemukan, dan biasanya sangat menyakitkan dan menimbulkan efek jika sudah terjangkiti.

Contohnya cacing pita, yang merupakan parasit di dalam perut. Walaupun tidak membuat sakit, tetapi jika dibiarkan terus menerus, seeorang bisa kehilangan berat badan, sementara perutnya membesar.

Selain itu, banyak juga parasit seperti belatung yang masuk ke dalam tubuh manusia. Dan yang terbaru menjangkiti seorang wanita, yang mebuat bibirnya membengkak, merah dan merasakan sakit yang luar biasa. 

Kejadian ini bisa dilihat dalam sebuah video yang membuat perut mulas, bagi siapapun yang menontonnya. Saat dokter mengeluarkan belatung tersebut dari bibirnya, menunjukkan saat yang mengerikan sekaligus menjijikan.

Klip yang berdurasi hampir dua menit ini menunjukkan ahli bedah berjuang untuk mengeluarkan larva, yang telah menyebabkan pembengkakan menyakitkan pada bibir bagian atas wanita ini. Yang terlihat merah, sakit dan hampir ukuran anggur.

Seorang dokter mengenakan sarung tangan putih, terlihat berusaha untuk menarik keluar larva menggunakan pinset panjang. Dokter memaksakan berulang kali melakukan tarikan dalam gerakan melingkar.

Dibutuhkan waktu lebih dari satu menit, untuk mengeluarkan makhluk menjijikan tersebut dari wajah wanita itu. Ketika selesai mengeluarkan belatung, kamera menunjukkan makhluk putih dengan ukuran sekitar satu inci panjangnya.

Video ini telah dilihat hampir 550.000 kali, sejak diposting di YouTube pada bulan Maret lalu. Tidak ada yang tahu siapa pasien tersebut, atau bagaimana belatung bisa berada di bibirnya.

Namun diperkirkan, larva tersebut berasal dari lalat. Dan masuk kedalam tubuh melalui kulit yang luka. Tapi jenis lalat tertentu dapat menembus kulit yang sehat.

Anda berani menontonnya?
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jijik dan Ngeri, Dokter Keluarkan Belatung dari Bibir Wanita"

Post a Comment