Manfaat Ajaib Menaruh Bawang di Kaus Kaki Saat Tidur

Bawang di kaus kaki. Foto
Bawang merupakan bahan masakan, yang banyak digunakan untuk beragam menu makanan. Selain membuat masakan menjadi wangi, bawang juga mengeluarkan aroma yang bisa membuat perut keroncongan.

Selain untuk masakan, bawang juga digunakan sejak lama untuk pengobatan. Kandungan yang terdapat di dalam bawang, bisa membuat badan terasa hangat. Selain itu, bawang juga mengandung banyak sekali antioksidan.

Tapi pernahkan terpikir oleh Anda, jika saat tidur dengan sepotong bawang di kaus kaki dapat membuat keajaiban bagi kesehatan Anda? Nah jika belum melakukannya, setelah Anda membaca ini, pasti akan tidur dengan bawang setiap malam.

Dalam pengobatan Cina diyakini bahwa, kaki memiliki koneksi yang kuat dan langsung dengan semua organ internal, berkat "meridian" yang melintasi seluruh tubuh. Jalur energi yang memberi hidup ini, membantu mengkoordinasikan kerja organ dan menjaga tubuh seimbang dengan mengatur fungsinya.

Sedangkan bawang merah dan bawang putih, memiliki kemampuan luar biasa untuk menyerap dan membersihkan tubuh dari bakteri. Ketika asam fosfat--substansi dari bawang yang membuat Anda menangis ketika Anda memotong--ketika memasuki aliran darah membantu untuk memurnikan dan membunuh bakteri atau kuman. Ini adalah detoksifikasi murah dan sederhana.

Meskipun tidak semua orang percaya atas pengobatan Cina, kebenaran adalah bahwa telapak kaki kita terhubung langsung dengan sistem saraf. Mereka sirkuit listrik yang sangat kuat dalam tubuh, dan sering tidak begitu aktif saat kita memakai sepatu.

Maka sangat penting untuk berjalan tanpa alas kaki, untuk merangsang meridian di bagian bawah kaki tetap aktif.

Dan salah satu cara terbaik untuk merangsang jalur elektronik ini, dengan merangsang saraf yang mengarah ke seluruh tubuh dengan bawang. Jika Anda ingin membersihkan tubuh Anda, cukup potong tebal bawang, dan tempatkan di telapak kaki dan gunakan kaus kaki untuk menahannya tetap di sana saat tertidur.

Manfaat dari detoksifikasi ini adalah untuk pemurnian darah, membunuh bakteri, kuman dan patogen, serta membersihkan udara yang kita hirup saat tertidur dengan menangkal partikel bebas di udara.

Taruh bawang merah di kaus kaki sesaat sebelum tidur, dan kesehatan Anda berangsunr-angsur akan membaik. Gunakan setiap hari, dan rasakan khasiat ajaibnya.
loading...

0 Response to "Manfaat Ajaib Menaruh Bawang di Kaus Kaki Saat Tidur"

Post a Comment