Model Cantik Ini Terancam Hukuman Mati

Juliana Lopez. Foto
Model selalu identik dengan wajah yang wajah cantik dan tubuh sempurna. Terkadang kesempurnaan tersebut membuat wanita yang menjadi seorang model, diharuskan memiliki uang banyak untuk perawatan wajah dan tubuhnya.


Maka tidak heran, jika banyak wanita yang menghalalkan segala cara agar bisa mendapatkan uang, termasuk di antaranya menjadi pengedar narkoba. 

Hal inilah yang dialami model asal Kolombia, yang sekarang menghadapi hukuman mati karena tertangkap menyelundupan narkoba. Kini keluarganya sedang berusaha untuk mengumpulkan uang, untuk mencari pengacara untuknya.

Juliana Lopez, seorang model yang baru berusia 22 tahun ini adalah kontestan kecantikan. Ia ditangkap setelah berusaha membawa obat psychedelic melalui Bandara Guangzhou, di provinsi Guangzhou, Tiongkok pada 18 Juli lalu.

Lopez melakukan perjalanan ke Tiongkok dua pekan lalu, saat hendak membeli persediaan pakaian dan aksesoris untuk sebuah toko busana miliknya di Kolombia.

Tetapi keluarganya kehilangan kontak dengan dia, dan mereka menghubungi Kedutaan Besar Kolombia di Beijing, dan mereka mengetahui bahwa ia sudah ditahan karena melakukan perdagangan narkoba.

Lopez sendiri adalah pemain sepak bola untuk klub sepak bola lokal dan bekerja sebagai presenter di sebuah stasiun TV lokal, Xinhua melaporkan, yang kami kutip dari Shanghaiist.

Kasus penyelundupan narkoba di Tiongkok biasanya diganjar dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup. Jaksa di sana kemungkinan akan memaksa hakim untuk memberikan hukuman mati, hal ini seperti yang terjadi pada joki asal Australia yang tertangkap mencoba untuk terbang dari Guangzhou ke Australia dengan lebih dari tiga kilogram shabu tahun lalu.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model Cantik Ini Terancam Hukuman Mati"

Post a Comment