Selfie dengan Ular, Pria Ini Harus Kehilangan Tangannya

Alex gomez terbaring di rumah sakit. Foto
Selfie saat ini bukan hanya dilakukan untuk eksistenti pribadi di dunia maya saja, tetapi sebagai bukti dan kebanggaan. Hal ini terbukti dari banyaknya pemburu yang mengabadikan dirinya, bersama dengan hewan buruannya.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di Zimbabwe, di mana seorang pemburu yang juga dokter gigi, terkuak telah membunuh singa paling terkenal di dunia akibat foto selfinya dengan buruannya tersebut.

Bahkan foto selfie juga bisa sangat berbahaya dan mematikan, jika dilakukan dengan binatang yang buas atau beracun. Pria ini membuktikannya, setelah ia berfoto selfie dengan ular berbisa, yang membuatnya harus kehilangan tangan.

Seorang pria berasal dari California Selatan yang berhasil menangkap ular berbisa, berpose untuk sebuah foto akhirnya terluka parah, ketika reptil tersebut menggigitnya saat dipegang di tangannya.

Pria bernama Alex Gomez, digigit ular berbisa pada hari Senin di lapangan tempat peternakan keluarganya di Lake Elsinore, yang berjarak sekitar 60 mil tenggara dari Los Angeles. Dalam fotonya, ia menunjukkan sedang memegang ular di tepat di dekat lehernya.

Setelah digigit, tangan pria tersebut membengka dan langsung dibawa ke rumah sakit setempat dan diberikan anti-racun. Namun dengan cepat, kulit tangan dan lengannya membusuk dan membuatnya harus diamputasi untuk menghentikan bisa yang terus menyebar.

"Aku terkejut bahwa ia menangkap ular tersebut. Ular ini bisa saja menggigit lehernya. Itu membuatnya terlihat bodoh," ucap ibu Gomez yang mendampingi anaknya di rumah sakit.

Ular jenis derik yang menggigit tangannya tersebut, banyak ditemukan di wilayah California. Ada sekitar 800 kali kejadian serupa dalam setahun di California, yang biasanya terjadi antara bulan April sampai Oktober.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Selfie dengan Ular, Pria Ini Harus Kehilangan Tangannya"