Teluk Ini Tempat Bersandar Megayacht Berharga Triliunan Rupiah

Puluhan megayacht bersandar di teluk. Foto
Mendominasi perairan biru bak kristal, puluhan koleksi mengejutkan megayachts atau kapal pesiar ini berjejer. Mereka dimiliki oleh beberapa miliarder dari seluruh dunia, dan yang mengejutkan diperkirakan harganya bernilai £1 miliar atau Rp15 triliun.


Beberapa kapal pesiar mewah ini dapat menampung hingga 60 orang. Mereka memiliki fitur-fitur yangg luar biasa seperti sarana olahraga yang lengkap.

Salah satunya kapal pesiar  bernama Al-Mirqab yang diduga bernilai sekitar US$250 juta atau Rp3,25 triliun dan melambangkan akomodasi mewah yang disimpan di teluk yang sangat indah ini.

Ada setidaknya selusin megayacht tertambat di teluk tersebut dengan harga mulai US$24 juta hungga US$ 326 juta. Tempat ini adalah Teluk Porto Cervo di Sardinia, Italia.


Puluhan megayacht sedang bersandar.
Yacht al-Mirqab dimiliki oleh mantan Perdana Menteri Qatar, Sheikh Hamad bin Jassim bin Jaber Al-Thani. Saat ini ada dalam daftar 15 super yacht terbesar di dunia. Memiliki panjang 133 meter, yacht ini dibangun oleh Peter Schiffbau dan dapat menampung 60 orang.

Yacht yang mengesankan ini bahkan memiliki 'jangkar stabilisator' yang dapat digunakan untuk mengurangi goyang akibat ombak laut setelah jangkar diturunkan.

Ada juga yacht Sunrays dengan panjang 85 meter yang dimiliki miliarder India Ravi Ruia, wakil ketua konglomerat Essar Group.
Dibangun pada tahun 2010, kapal pesiar Ruia dapat menampung sebanyak 16 orang. Desain interiornya terkenal karena gaya yang unik, dengan pintu ukiran tangan dan dilapisi mutiara halus dan kulit.


Teluk tempat bersandar megayacht berharga triliunan rupiah.
Beberapa kapal pesiar mewah lainnya di pelabuhan ini untuk dijual, termasuk Virginian dan Sibelle, yang memiliki harga US$ 50 juta atau Rp650 miliar.

Kapal pesiar Robusto juga terlihat di teluk tersebut. Termasuk salah satu kapal pesiar tua di Sardinia yang dibangun pada tahun 1991 dan sebelumnya dikenal sebagai Renegade.

Selain sebagai ajang keberhasilan dan pamer kekayaan, mereka di sini juga menikmati libur santai dan menghilangkan stres, di salah satu surga liburan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teluk Ini Tempat Bersandar Megayacht Berharga Triliunan Rupiah"

Post a Comment