Alasan Mengejutkan Mengapa Anda Menguap Berlebihan

Wanita menguap. Foto
Apakah Anda menguap sepanjang waktu, bahkan ketika Anda telah tidur selama 8 jam di malam hari? Jika Anda menguap berlebihan sepanjang hari, mungkin ada masalah dengan kesehatan Anda saat ini.

Menguap meskipun menjadi tindakan yang memalukan, terutama jika Anda berada di ruang rapat atau berbicara dengan seseorang tentang sesuatu yang serius. Menguap terus menerus umumnya dikatakan sebagai tanda ketidaktertarikan dengan orang lain, dan bisa juga menjadi sinyal buruk bagi Anda dan pasangan.

Meskipun menguap bisa berarti mengantuk, kelelahan fisik dan mental, bisa juga menunjukkan bahwa tubuh Anda sedang mencoba untuk memberitahu kondisi kesehatan. Lalu apa saja yang bisa menyebabkan menguap berlebihan?

Berikut adalah tujuh alasan mengejutkan mengapa Anda menguap terlalu banyak, yang kamu kutip dari Boldsky:

1. Uji hati Anda. Jika Anda menguap dalam periode waktu yang lama tanpa Anda merasa lelah, yang terbaik adalah untuk mengambil tes ini. Mungkin ada kemungkinan bahwa hati Anda telah gagal melakukan fungsinya.

2. Menderita Multiple Sclerosis. Sebuah studi terbaru menyatakan bahwa orang yang menderita multiple sclerosis menderita disfungsi thermoregualtory--ketidakmampuan untuk mengontrol suhu tubuh mereka--yang menyebabkan sering menguap.

3. Kesehatan Otak. Alasan lain mengapa Anda menguap begitu banyak bisa disebabkan radang otak yang disebabkan oleh stroke. Di sisi lain, studi terbaru menunjukkan bahwa menguap berlebihan, adalah gejala pada pasien yang menderita lesi di batang otak mereka.

4. Epilepsi, ini mungkin membuat Anda shock. Salah satu alasan yang mungkin mengapa Anda menguap terlalu banyak bisa disebabkan epilepsi. Iritasi ini menyebabkan otak untuk mengirimkan sinyal yang abnormal, yang dalam beberapa kasus menyebabkan menguap berlebihan.

5. Obat-obatan yang Anda konsumsi juga bisa disalahkan mengapa Anda sering menguap. Jika obat membuat Anda mengantuk, disarankan untuk menginformasikan dokter Anda tentang masalah ini.

6. Gangguan tidur. Dalam banyak kasus, salah satu alasan mengapa Anda menguap begitu mungkin karena gangguan tidur. Kurang tidur dapat membuat Anda menguap.

7. Kelelahan. Masalah umum yang kita hadapi saat ini adalah stres dan kelelahan. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa kita semua merasa mengantuk dan menguap terlalu banyak.

1 Response to "Alasan Mengejutkan Mengapa Anda Menguap Berlebihan"