Heboh Dokter Selfie Saat Bantu Wanita Melahirkan

Dokter selfie di ruang operasi. Foto
Mengambil foto selfie sah-sah saja, selama dilakukan tidak mengganggu orang lain ataupun membahayakan diri sendiri. Tetapi trennya kini malah berubah, banyak foto selfie yang dilakukan di tempat-tempat berbahaya.

Selain itu, ada juga kontes foto selfie di mana pesertanya hanya boleh berselfie dengan mayat. Tentunya ini menjadi ironi, di tengah majunya teknologi gadget yang setiap saat dibawa kemana pun pemiliknya pergi.

Bahkan kini, ada juga foto selfie yang membuat heboh sosial media, di mana seorang dokter yang sedang membantu wanita melahirkan berfoto selfie, dengan memperlihatkan area pribadi wanita yang melahirkan tersebut.

Seorang dokter sambil menyeringai dan membuat 'V' di tangannya berfoto, dengan bagian pribadi seorang pasien wanita yang sedang melahirkan. Dan gambar yang tersebar di sosial media ini, mengganggu dan membuat banyak orang menyesalkan perbuatannya tersebut.

Petugas medis ini tercatat bekerja di salah satu rumah sakit di Malaysia.

Meskipun secara teknis selfie tersebut diambil oleh orang lain, sebagai dokter jelas tidak bisa mengambil gambar dirinya sendiri di ruang operasi. Ia telah dilaporkan, dan diduga melanggar kode etik dalam dunia medis.

Awalnya, ia tidak diketahui. Tapi sekarang telah diidentifikasi sebagai salah satu dokter yang bekerja di rumah sakit Johor Bahru, di negara bagian Johor di ujung selatan Semenanjung Melayu.

Menteri Kesehatan Malaysia Dr Seri Subra berjanji, akan melakukan tindakan cepat untuk menghukum dokter tersebut.

Kini penyelidikan oleh sedang dilakukan, dan apakah dia harus dipecat atau didenda. Foto yang diambil baru-baru ini, sedang dilakukan penyelidikan siapa fotografer yang mengambil gambar tersebut.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Dokter Selfie Saat Bantu Wanita Melahirkan"

Post a Comment