Jus Hijau Sehat dan Lezat Ini Ampuh Atasi Insomnia

Jus hijau. Foto
Insomnia adalah masalah yang sangat umum saat ini, yang dapat mempengaruhi baik pada pria maupun wanita. Banyak yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi insomnia, salah satunya dengan olahraga teratur, namun jarang yang melakukannya.

Selain olahraga, ada juga beberapa pengobatan seperti dengan pil tidur namun ada risikonya. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang sulit tidur di malam hari, lupakan pil tidur dan bisa mencoba jus hijau ini sebagai gantinya.

Resep bermanfaat ini diciptakan oleh Neka Pasquale, pendiri terkenal Remedy Urban, di mana menggunakan bahan-bahan yang dikenal memiliki efek terapi dan menenangkan pada tubuh. Minuman yang sangat sehat ini bukan hanya rasanya yang lezat, tetapi juga mudah untuk disiapkan.

Bahan-bahan yang dibutuhkan antara lain:

1. Selada romaine dan selada air. Kedua sayuran ini berlimpah kalsium dan magnesium, yang sangat bermanfaat untuk relaksasi otot-otot yang tegang, sehingga Anda akan mudah tertidur.

2. Seledri. Jus seledri bermanfaat untuk menenangkan sistem saraf sehingga membantu tubuh untuk tertidur lebih cepat.

3. Citrus dari lemon dan jeruk. Buah jeruk melimpah akan inositol, yang dapat meningkatkan tidur REM. Menurut penelitian, inositol juga dapat menenangkan kecemasan.

Cara membuatnya adalah: Siapkan 8-9 batang seledri segar organik, dua buah jeruk organik kupas kecil besar, satu lemon berukuran standar, selada air secukupnya, dan sejumput selada romaine.

Untuk membuatnya adalah jus semua bahan menggunakan juicer. Aduk sesekali jika perlu. Ambil satu gelas jus hijau ketika baru saja dibuat. Simpan sisa minuman sehat ini ke dalam kulkas dan konsumsi dalam waktu 3 hari.

Dianjurkan untuk meminum jus ini setengah jam sebelum tidur, untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Selamat mencoba.

0 Response to "Jus Hijau Sehat dan Lezat Ini Ampuh Atasi Insomnia"

Post a Comment