Pasangan Ini Temukan Telur Berlafaz Allah

Pasangan yang menemukan telur berlafaz Allah. Foto
Untuk menunjukkan kekuasaannya di Bumi ini, Allah memberikan tanda seperti keindahan alam, fenomena-fenomena di luar nalar manusia, bahkan di beberapa benda yang diduga 'diberkah.' Banyak sekali yang sudah diberitakan, namun banyak yang belum terungkap.

Dan tanda-tanda kekuasaan Allah ini kini muncul, dalam sebuah telur yang diklaim 'diberkati oleh keajaiban.' Di mana pasangan suami istri yang telah membeli telur di Islandia, melihat nama Allah timbul pada cangkangnya.

Anisa Jussab yang saat itu membeli satu pak telur seharga Rp15ribu dari supermarket setempat di Leicester, dan hendak memanggang kue untuk suaminya Farid, terejut ketika ia melihat benjolan pada salah satu cangkang telur.

Dan setelah mengambilnya dan melihat lebih dekat, Jussab menemukan frase 'Tidak ada yang disembah kecuali Allah' dalam bahasa Arab, dan ia percaya bahwa telur itu adalah berkat dari sang Maha Pencipta.
Telur berlafaz Allah.
"Kami telah diberkati oleh keajaiban. Ini bukan sesuatu yang orang pikir kami telah mengukirnya. Hal-hal ini muncul dan saya sudah mendengar tentang hal semacam ini di akar pohon dan di langit. Ini adalah tanda dan saya pikir itu pesan ke semua umat Islam untuk saling memaafkan dan memiliki hati yang bersih. Ini adalah sebuah keajaiban dan berkat," ucap Jussab yang kami kutip dari Mail Online.

Dia pun pergi ke masjid Masjid Ul Imam Al Bukhari di Leicester, dan memberitahukan tentang penemuan tersebut. Dan imam di sana menyarankan, untuk mengeluarkan isi telur tersebut tanpa merusak cangkangnya.

"Dia bilang aku harus membuat lubang dan isi telur keluar dan kemudian dimakan. Lalu aku akan menempatkan cangkangnya dalam wadah kaca, di mana setiap orang bisa datang dan melihatnya," tambahnya.

Sementara temannya Aslam Makda, mengatakan: "Ini jelas tulisan Arab dan terdapat nama Allah. Tidak mungkin bahwa itu adalah ukiran manusia."

Pada bulan Maret 2011, Asim Taj, melihat kata Allah di telur setelah membeli dalam kotak dari toko lokal di Nottingham, dan banyak pengunjung untuk melakukan perjalanan hampir 100 mil untuk melihatnya.

Dan pada bulan Juli 2006, ayam di desa Stepnoi di Kazakhstan timur tertulis kata 'Allah' di cangkangnya, setelah badai hujan es yang kuat menimpa daerah tersebut.
loading...

0 Response to "Pasangan Ini Temukan Telur Berlafaz Allah"

Post a Comment