Sadis, Pria Bunuh Pacar Lalu Foto Selfie dengan Mayatnya

Wanita dibunuh pacarnya. Foto
Menjomblo kadang menjadi hal yang tidak diinginkan, apalagi bagi anak muda yang sedang mencari jati diri. Namun memiliki pasangan bagi remaja pun, bisa menjadi kegaualaun tersendiri, apalagi jika masih meminta uang kepada orang tua.

Namun bagi Anda yang masih remaja dan belum bisa bertanggung jawab, maka keinginan untuk memiliki pacar perlu dipikir ulang. Apalagi di usia remaja, adalah saat-saat yang labil yang bisa menjerumuskan kepada tindakan yang tidak diinginkan.

Kejadian nahas juga terjadi pada remaja wanita, di mana sang pria telah membunuhnya lalu ia pun melakukan foto selfie dengan mayatnya. Mirisnya lagi, si pria tersebut membagikan foto selfie tersebut ke jejaring sosial.

Kini polisi di Guangxi telah menangkap seorang pria yang membunuh pacarnya, yang diposting ke WeChat hari Minggu lalu.

Tersangka yang bermarga Qin, mengunggah gambar mengerikan tersebut pada hari Minggu pagi, dan dengan cepat menyebar secara online. Polisi mampu melacaknya, satu jam setelah kejahatan terjadi.

Dalam gambar yang diunggah sang pria menunjukkan, jika ia berbaring di tempat tidur di samping mayat wanita yang meninggal bermarga Lin. Ia memberikan judul pada postingannya tersebut: "Maafkan cinta egois saya".

Polisi mengatakan jika keduanya adalah sepasang kekasih, Qin membunuh pacarnya setelah mereka bertengkar.

Ini menjadi kali pertama seseorang yang telah membunuh lalu membagikannya di media sosial untuk memamerkan kejahatan mengerikan tersebut.

Ini adalah pelajaran bagi Anda yang sedang berpacaran, terutama di usia remaja untuk selalu berhati-hati.
loading...

1 Response to "Sadis, Pria Bunuh Pacar Lalu Foto Selfie dengan Mayatnya"