Tampil Nyentrik, Kakek Ini Hebohkan Internet

Kakek tampil nyentrik. Foto
Menjadi perancang busana memang tidak mudah, apalagi jika dilakukan di usia lanjut. Untuk menjadi perancang busana, biasanya seseorang akan belajar terlabih dahulu, dan mensurvei gaya busana setiap tahunnya.

Tetapi bagi pria berumur 80 tahun ini, menjadi perancang busana amatir mungkin menjadi pilihan di sela-sela waktu luangnya. Hasilnya cukup membanggakan, khususnya bagi dirinya sendiri.

Tak ayal, untuk mencoba 'gaun' buatannya ia yang melakukannya, yang cukup menghebohkan dunia internet. Bahkan ia memamerkan busananya di tempat publik. Seperti apa kisah dari kakek yang satu ini? Berikut ulasannya.

Kakek yang berasal dari Sichuan ini, telah membuat kehebohan di kancah seni online, setelah ia memamerkan gaun putih hasil desainnya sendiri kepada dunia.

Menurut Sichuan News, Liao Dezhong telah merancang dan membuat lebih dari 10 pakaian. Tahun ini, gaun putih panjangnya itu membuatnya menonjol. Sementara tahun lalu, gaun katun print adalah desain yang paling eye-catching miliknya.

Liao awalnya terinspirasi untuk membuat kantong tambahan dan ritsleting ke pakaian sendiri. setelah ponselnya dicuri oleh seorang pencopet. Namun ternyata, ia membuatnya sesuatu yang lebih 'wow.' Di mana gaun putih Liao memiliki lima kantong.

"Saya dapat menempatkan ponsel saya di salah satunya, memasukkan rokok ke dalam saku di sebelah kiri dan menyimpan beberapa uang di atas dua saku lainnya," tutur Liao yang kami kutip dari shanghaiist.

Sementara Liao dan mendiang istrinya memiliki lima putra dan putri. Putri tertua mereka meninggal karena kanker pada akhir 40-an dan anak tertua mereka bekerja di kota lain, sementara tiga anak lainnya semua sudah menikah dan tinggal di kota yang berbeda.

Dia mengatakan kepada wartawan bahwa, ia mengunjungi sebuah jalan yang populer di tempat ia tinggal, dan hampir setiap hari memamerkan kreasi terbarunya. Setelah itu, ia mengunjungi cucunya dalam perjalanan pulang.
loading...

0 Response to "Tampil Nyentrik, Kakek Ini Hebohkan Internet "

Post a Comment