Begini Jadinya Jika Salah Pilih Sampo

Wanita salah memilih sampo. Foto
Keramas memiliki fungsi yang sangat penting, terutama untuk membersihkan rambut dari kotoran-kotoran yang menempel. Selain itu, keramas juga bisa melembabkan rambut dan memberikan vitamin yang penting yang terkandung di dalamnya.

Namun keramas setiap hari juga tidak baik, untuk kesehatan rambut. Banyak sekali produk sampo di pasaran yang bisa Anda gunakan untuk keramas, dan disesuaikan dengan kondisi rambut dan juga kulit kepala.

Sebelum keramas, sebaiknya Anda membaca apa yang terkandung di dalamnya. Jangan sampai kejadian seperti yang ada di dalam foto ini menimpa Anda. Lalu apa yang sebenarnya terjadi?

Fotor ini membuktikan, betapa pentingnya membaca label pada kaleng sebelum keramas. Seorang wanita misterius dikabarkan berakhir di rumah sakit, setelah keramas dengan sekaleng busa bangunan.

Baca juga: Air Ternyata Berbahaya bagi Rambut

Foto ini diyakini telah diambil di sebuah rumah sakit di suatu tempat di Eropa Timur, dan telah menyebar di media sosial serta menjadi viral.

Wanita itu terlihat duduk di ruang tunggu, dengan wajah yang tidak bahagia. Di mana rambutnya telah menjadi solid atau kaku akibat busa yang mengeras di kepalanya.

Busa bangunan sendiri biasanya digunakan untuk mencegah kebocoran yang terdapat di tembok atau bahan-bahan lainnya, dengan mengisi lubang atau celah yang menyebabkan kebocoran tersebut.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Jadinya Jika Salah Pilih Sampo"

Post a Comment

×
Judul