Berani Menginap di Hotel Berdinding 6 Juta Kerangka Manusia?

Hotel berdinding jutaan kerangka manusia. Foto
Menginap di hotel, mungkin menjadi impian bagi sebagian orang. Namun biasanya, kita akan menginap di hotel saat be[ergian ke suatu tempat. Dan biasanya, kita akan menginap di hotel yang mewah dengan pelayanan memuaskan.

Namun pernahkah terpikir oleh Anda, untuk menginap di hotel yang tidak biasa, seperti hotel yang terbuat dari es, garam, atau berdindingkan kerangka manusia yang jumlahnya bisa mencapai ribuan?

Mungki bagi kebanyakan orang, ini adalah mimpi buruk yang tidak pernah ingin terjadi di dunia nyata. Tetapi jika Anda cukup bernyali, mungkin hotel berdinding kerangka manusia ini bisa menjadi pilihan untuk menginap, dengan biaya gratis.

Satu malam menghabiskan waktu di 'kuburan terbesar dunia' ini, katakombe bawah Paris mengandung enam juta kerangka manusia, akan menjadi milik Anda secara cuma-cuma, dan ditawarkan oleh Airbnb.

Untuk satu malam saja, dua orang pemberani akan diperbolehkan tinggal di mastersuite mengerikan ini secara gratis--tetapi untuk melakukannya mereka harus dapat membuktikan keberanian.

Hotel berdinding kerangka manusia.
Satu malam di sini akan menjadi pengalaman yang menakutkan, apalagi Anda akan ditemani suara biola dan seorang pendongeng, yang akan membaca beberapa legenda sebelum tertidur bersama sisa-sisa Jean de la Fontaine, Charles Perrault dan François Rabelais.

Menurut The Guardian, Airbnb membayar hingga €350.000 untuk memprivatisasi terowongan ini pada tanggal 31 Oktober tahun lalu--yang biasa dikunjungi oleh lebih dari 500.000 orang per tahunnya.

Baca juga: Petani Chili Temukan Bukti Mahluk Legenda Penghisap Darah

Terletak di sebelah selatan bekas gerbang kota, Catacombs of Paris berisi sisa-sisa jutaan kerangka manusia, yang ditangkut secara bertahap antara akhir abad kedelapan belas dan pertengahan abad XIX.

Untuk Anda yang berani dan ingin menjadi orang pertama yang tidur di katakombe, harus menulis dan mengirimkan ke halaman Airbnb berupa kisah berisi 100 kata dalam bahasa Inggris atau Perancis, yang menjelaskan mengapa Anda berani menginap di sini, sebelum 20 Oktober mendatang.

Anda cukup berani? Ayo tulis alasan Anda dan kirimkan ke halaman Airbnb.




Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berani Menginap di Hotel Berdinding 6 Juta Kerangka Manusia?"

Post a Comment