Pengalaman Mengerikan Gadis Cantik Berjalan Saat Tidur

Taylor Gammel. Foto
Kebiasaan berbicara atau berjalan dalam tidur, umumnya hanya terjadi pada anak-anak. Namun, hal tersebut bisa juga terjadi pada orang dewasa, yang juga bisa mengalami kejadian ini saat mereka terlelap.

Salah satu psikolog konseling bernama Lajja Sanghavi mengatakan, kebiasaan tidur sambil berjalan atau berbicara atau adalah salah satu gangguan tidur yang dikenal sebagai parasomnias. Semacam gangguan perilaku, yang tidak biasa saat tertidur pulas.

Dan jika mereka terbangun, maka yang bersangkutan akan bingung dan segera kembali tidur, tanpa bisa mengingat apapun yang terjadi keesokan harinya. Bahkan yang lebih parah lagi, mereka bisa terbangun di lain tempat.

Hal ini juga dialami oleh seorang gadis cantik, yang berjalan sekitar sembilan mil atau sejauh 15 kilometer dan naik bus sebelum dia bangun dan saadar sudah ada di tempat yang sangat jauh.

Taylor Gammel juga pernah terbangun dan ada di sebuah toko, dan ia tidak ingat apa-apa saat terbangun.

Melihat Hantu Saat Terbangun dari Tidur? Ini Dia Sebabnya

Gadis berusia 19 tahun ini, sering membuat ayahnya panik, saat mereka terbangun dan menemukan dia hilang dari rumahnya di Arvada, Colorado.

Gammel memang memiliki sejarah sleepwalking atau berjalan saat tidur. Bahkan polisi mengeluarkan peringatan, jika sesuatu terjadi padanya. Mereka juga punya anjing pelacak, yang bisa mencari di mana lokasi Gammel berada jika hilang.

Pengalaman mengerikan Gammel adalah saat ia terbangun, di mana ia tidak membawa telepon, tidak ada uang, dan dompet. Sementara ia berada jauh dari rumahnya.

Gammel menderita sleepwalking yang sangat parah, yang hanya mempengaruhi antara satu hingga 15 persen dari populasi dunia, di mana sebagian besar adalah anak-anak.

"Dia mulai berjalan. Dan saya tidak berpikir dia di mana atau pergi kemana yang akan membuat kami ketakutan," kata ayahnya, Steve yang kami kutip dari Mirror.

loading...

2 Responses to "Pengalaman Mengerikan Gadis Cantik Berjalan Saat Tidur"

  1. hadechhh ini sichhh kemasukan setan kali....kudu deket TUhan dan byk doa.

    ReplyDelete
  2. Waduh kalo di Indonesia bisa hilang beneran itu... Soalnya di indonesia banyak jalan tikusnya..

    ReplyDelete