Pria Sangar Ini Berubah Drastis Jadi Wanita Cantik

Transgender bernama Sona. Foto
Di banyak negara saat ini menjadi transgender bukan hal yang tabu, untuk diungkapkan kepada publik. Perubahan jenis kelamin ini, bisa dilakukan baik oleh pria maupun wanita, dikarenakan faktor-faktor tertentu.

Biasanya, mereka yang melakukan perubahan ini karena 'terjebak' di dalam tubuh yang salah. Selain itu, bibit-bibit perubahan ini biasanya terlihat sejak kecil. Namun demikian, terjadi juga pada mereka yang sudah dewasa.

Perubahan ini bisa dilakukan dengan banyak cara, mulai dari operasi plastik hingga terapi hormon. Bahkan, pria yang terlihat sangar ini bisa berubah menjadi cewek cantik, bagaimana ceritanya? Simak ulasannya berikut ini.

Seorang mantan marinir Amerika Serikat telah berbagi cerita, bagaimana transformasi yang luar biasa mulai dari berjanggut, berbulu dada menjadi menjadi wanita berambut pirang yang cukup cantik.

Adalah Sona Avedian yang kini berumur 33 tahun, terlahir sebagai laki-laki. Bahkan saat masih remaja, ia hidup sebagai seorang pemuda yang kekar bernama Matthew, sampai ia mengubah dirinya tiga tahun lalu.

Sona merasa ia adalah seorang gadis sejak usianya empat tahun, tetapi tumbuh dalam keluarga yang konservatif, memaksanya untuk merahasiakan dari keluarganya hingga ia meninggal.

Baca juga: Wanita-wanita Cantik yang Bikin 'Sakit Perut' Tanpa Riasan

Sebagai seorang marinir, pernah ditugaskan di Irak dan Afghanistan sebelum melakukan tranformasi yang menakjubkan. Bahkan ia memiliki istri yang cantik, dan juga anak perempuan. Namun ia menyimpan rahasia besar selama hidupnya.

Pada bulan November 2012, Sona akhirnya berani melakukan transgender dan memulai terapi hormon. Kemudian ia menjalani operasi yang kompleks dan berhenti makan junk food, ia juga mulai bersepeda dan yoga.


"Sejak kecil saya telah mencoba untuk hidup normal, tapi itu adalah saat-saat baik dan buruk. Ada hal-hal tertentu yang saya lewatkan, saya kehilangan banyak teman tapi saya juga sudah membuat banyak teman-teman baru," kata Sona, yang tinggal di Austin, Texas, yang kamii kutip dari Mirror.

Sona dan istrinya Lucy, bercerai pada tahun 2013. Namun, hubungan Sona dengan putri cantiknya berumur lima tahun, tetap harmonis.

"Dia hanya ingat saya sebagai perempuan dan saya suka bagaimana kita berinteraksi, kita sangat mirip," tambahnya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Pria Sangar Ini Berubah Drastis Jadi Wanita Cantik"

  1. Biar dirubah jadi wanita tetap tidak bisa sama seperti wanita asli .itu namanya asli tapi palsu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya coba kenalan sama Nong Poy, transgender dari Thailand. Dia lebih cantik daripada rata2 perempuan asli.

      Delete
  2. cukup inspirasi juga tapi d\sedikit parno

    ReplyDelete
  3. Tuhan tidak pernah salah dalam menciptakan makhluknya

    ReplyDelete
  4. walaupun dia palsu she is more beautiful than me. good job

    ReplyDelete
  5. antik nih.. http://www.od-amsterdam-antiques.co.d

    ReplyDelete
  6. Gila...kalau semua keinginan manusia itu dituruti, dunia akan hancur dan punah

    ReplyDelete