Seram, Ada 'Goblin' Berlari Saat Rekam Video Anak

Sosok diduga goblin. Foto
Merekam anak-anak saat bermain, mungkin dilakukan oleh sebagian orangtua. Hal ini dilakukan untuk melihat tumbuh kembang anaknya, atau sebagai pengingat saat sang masih berumur balita.

Namun terkadang, ada hal-hal yang tidak diinginkan ketika membuat rekaman anak-anak ini. Bahkan beberapa waktu lalu, orangtua yang merekam anaknya terkejut, saat melihat anaknya seperti didorong mahluk gaib.

Kini cuplikan menyeramkan terjadi kembali, saat orangtua hendak merekam anaknya yang sedang bermain di dapur. Sesosok mahluk kecil yang diduga goblin, muncul dan berlari melalui dapur yang terlihat dalam rekaman tersebut.

Video yang difilmkan tersebut terjadi di Argentina, di mana awalnya sang balita berbicara dengan dirinya sendiri dan bermain di lantai.

Baca juga: 10 Binatang Liar yang Bisa Bikin Kamu Mimpi Buruk

Namun tiba-tiba sosok kecil muncul di belakang bayi bernama Benjamin ini, dan berjalan cepat menuju salah satu celah sebelum akhirnya berlari ke kebun.

Menurut pembuat video bernama Silvia, makhluk seram ini meninggalkan bau yang memuakkan, dan tentu saja cuplikan ini juga cukup menakutkan.

Silvia mengatakan bahwa, anaknya sering berbicara dengan dirinya sendiri di ruangan ini, tapi dia tidak pernah khawatir karena ia pikir itu adalah hal yang normal di usianya.

Namun, dia sekarang percaya bahwa anaknya, yang kini berusia lima tahun, telah memiliki banyak percakapan dengan makhluk kecil yang diduga goblin tersebut.

Silvia menambahkan bahwa, makhluk kecil ini diduga terus mengunjungi rumahnya, hal ini terbukti dengan adanya bau yang menyengat yang ditinggalkan mahluk kecil ini.

Goblin sendiri memang tidak agresif, hal ini terlihat dari cara mereka berlari ketika ada manusia. Video ini awalnya difilmkan pada tahun 2011, tetapi baru-baru muncul secara online setelah keluarga memutuskan untuk berbagi rahasia mereka.

Sejak diposting ke YouTube, video klip ini telah dilihat 11,5 juta kali, namun tidak semua orang percaya jika konten ini nyata.


Banyak yang mengatakan jika video ini hasil editing sederhana, untuk menempatkan goblin ke dalam rekaman.

Salah satu berkomentar: "Dia tidak hanya seorang ibu, tapi editor yang cukup baik." Sementara yang lain menambahkan: "Bayangan di sudut yang salah."

Namun itu asli atau tidak, bisa dikembalikan lagi kepada Anda yang menilainya.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram, Ada 'Goblin' Berlari Saat Rekam Video Anak"

Post a Comment

×
Judul