Tragis, Dicampakkan Pacar Siswi Cantik Bakar Diri

Rebecca Berry. Foto
Bagi remaja, memiliki kekasih bukan sekedar kebutuhan tetapi juga gengsi. Banyak remaja yang tidak ingin disebut jomblo, atau tidak laku oleh teman lainnya. Dan tidak sedikit yang dibuat galau ketika diputuskan.

Dalam keadaan galau inilah, banyak remaja yang bertindak di luar akal sehat. Mereka bisa melakukan apapun juga, bahkan yang terparah adalah bunuh diri. Kejadian bunuh diri remaja akibat putus dengan pacarnya juga tidak sedikit.

Mereka bisa melakukannya dengan berbagai cara, mulai dari gantung diri, terjun dari jembatan, atau membakar diri sendiri. Dan kejadian terbaru menimpa siswi cantik ini, yang bunuh diri gara-gara dicampakkan pacarnya.


Baca juga: Coba Bunuh Diri, Pria Ini Tersangkut di Pohon

Rebecca Berry yang baru berumur 15 tahun, tidak bisa move on setelah terpisah dengan pasangannya yang telah mejalin cinta selama tujuh bulan. Dia putus asa dan membuat sebuah 'kuil' yang dari lilin di kebunnya, yang kemudian membakarnya.

Hal ini terungkap dalam sebuah sidang di Pengadilan Bournemouth koroner. Dia meninggal setelah menghirup gas beracun yang dikeluarkan oleh cairan.

Baca juga: Tidak Dibelikan Tas Tangan, Istri terjun ke Sungai

Rebecca yang merupakan murid di Sekolah Ratu Elizabeth di Wimborne, Dorset, mengatakan kepada teman saat masih hidup jika ia 'tidak layak hidup' setelah pacarnya mengakhiri hubungan.

Tim dari koroner tidak memutuskan apakah kematiannya murni bunuh diri atau tindakannya yang menyebabkan kematiannya.

Rebecca pernah mengirimkan pesan yang cukup mengkhawatirkan kepada mantannya, di mana ia mengancam bunuh diri kecuali mereka kembali bersama-sama. Ia digambarkan oleh mantan pacarnya sebagai seorang wanita yang manis, baik yang menyukai binatang, benar-benar lucu dan sedikit aneh tapi dalam cara yang baik.

Di balik itu semua ada makna, jika Anda masih labil dalam membina sebuah hubungan (pacaran) maka sebaiknya tidak melakukannya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Tragis, Dicampakkan Pacar Siswi Cantik Bakar Diri"

×
Judul