Hiu Putih Terbesar di Dunia Tertangkap Kamera

Hiu putih terbesar di dunia. Foto
Hiu putih merupakan predator di lautan yang paling ditakuti, baik oleh ikan-ikan atau mamalia laut, begitu juga dengan manusia. Terutama mereka yang kerap datang ke laut berselancar maupun berenang.

Banyak kasus memperlihatkan, jika gigitan hiu putih ini begitu menyengsarakan, ada yang kehilangan beberapa anggota tubuhnya, hingga kehilangan nyawa.

Memang, sebagai predator di lautan wajar jika hiu putih sangat ditakuti, hal ini dikarenakan ukurannya yang bisa sangat besar dengan gigi-gigi yang tajam, seperti silet.

Namun jika ditanya, hiu putih paling besar di dunia seberapa besar, mungkin sulit mengatakannya. Namun, predator ini mampu tumbuh hingga panjang 6 meter.

Bahkan salah satu hiu putih terbesar di dunia, berhasil tertangkap kamera. Hiu putih ini pertama kali terlihat di dekat Meksiko Guadalupe Island pada tahun 2013.

Ini Hiu Putih Terbesar yang Terekam Kamera

Dan sekarang gambar-gambar baru telah dirilis, yang menunjukkan para penyelam berani diam di dalam kandang untuk berinteraksi dengan binatang buas ini.

Hiu betina tersebut bisa diidentifikasikan berkat bekas lukanya, serta ukurannya yang sangat besar. Bahkan ia diyakini menjadi hiu putih terbesar di dunia saat ini.

Diperkirakan, berat hiu putih ini sekitar 2267 kilogram, dan sedang dalam keadaan hamil. Saat ini peneliti masih mencari tahu, kemana saja ia berenang selama hidupnya.

0 Response to "Hiu Putih Terbesar di Dunia Tertangkap Kamera"

Post a Comment