Hujan Berlian, Puluhan Warga Seruduk Jalanan

Warga berbondong-bondong mencari berlian. Foto
Berlian merupakan salah satu perhiasan yang sangat mahal, maka tidak sembarang orang bisa memilikinya. Meskipun kecil, batu yang memancarkan kilau ini diminati banyak orang, apalagi wanita.

Harganya yang bisa mencapai miliaran untuk sebongkah kecil saja, membua banyak orang tidak mampu untuk membelinya. Namun apa jadinya, jika di sebuah tempat terjadi hujan berlian dari langit?

Tentunya orang-orang akan berbondong-bondong untuk datang, dan mengambil berlian tersebut. Bahkan bisa terjadi keributan saat berebutan. Namun ternyata benar, hujan berlian terjadi di sini.

Pada Rabu malam, lebih dari 50 pejalan kaki terlihat berebutan untuk mengambil butiran-butiran berlian, yang secara ajaib tersebar di seluruh trotoar di Hong Kong.

Pada sekitar pukul 08:40 malam, benda mengkilap kecil ini tiba-tiba turun bak hujan di Nathan Road di Tsim Sha Tsui. Tanda awal dari teriakan seorang wanita, yang mengatakan "Diamonds!" dalam bahasa Mandarin.


Warga mencari berlian.
Dari sana, orang-orang terburu-buru dan langsung berebut sambil berjongkok, baik itu penduduk setempat maupun wisatawan. Mereka mencari di mana-mana, untuk menemukan batu permata yang berharga itu. Sampai akhirnya, lebih dari 50 orang ikut bergabung.

Begitu juga dengan wartawan lokal, yang segera datang di tempat kejadian dan langsung memamerkan temuannya. Namun mereka mulai curiga, ketika melihat berlian-berlian yang dikumpulkan.

Berlian Biru Langka Akan Dilelang Rp262 Miliar

Hingga akhirnya kejadian ini sampai ke tangan polisi, yang juga mengirimkan beberapa petugas ke tempat kejadian. Setelah penyelidikan lebih lanjut, ternyata berlian yang berkilauan itu hanya potongan-potongan plastik yang dibentuk mirip berlian.

Ternyata, mendadak kaya yang mereka harapkan tinggal gigit jari saja.

loading...

0 Response to "Hujan Berlian, Puluhan Warga Seruduk Jalanan"

Post a Comment