Mahluk Misterius Nyata Ini Bak dalam Film Avatar

Mahluk misterius dari laut. Foto
Tentu Anda pernah menonton film Avatar, yang sarat dengan mahluk-mahluk misterius yang tidak pernah kita lihat sebelumnya. Di mana, mahluk-mahluk tersebut mengeluarkan cahaya indah seperti lampu.

Namun pernahkan Anda berpikir, jika ada mahluk yang hidup di Bumi ini bak dalam fim tersebut? Di mana menegeluarkan cahaya indah yang membuat kita terpesona.

Ya, ternyata ada sebuah mahluk yang mampu mengeluarkan nyala seperti neon biru. Namun mahluk hidup misterius ini ditemukan sudah terdampar di pantai Australia. Mahluk apakah itu?

Makhluk yang diberi nama Blobby ini terlihat di tepi pantai di Broadbent oleh nelayan lokal yang melihat sesuatu sedang menggeliat di pasir.

Umumnya, mahluk yang dikenal sebagai Blue Dragon atau Naga Biru ini hidup di laut dan sangat langka. Penampilannya sangat mencolok, namun Anda harus hati-hati saat bertemu dengan Blue Dragon, karena memiliki sengat.

Mahluk Misterius Sepanjang 18 Meter Ditemukan di Tepi Pantai

Ahli invertebrata dari Universitas Griffith, Kylie Pitt mengatakan jika makhluk itu sebenarnya adalah siput laut, yang disebut Glaucus atlanticus.

"Saya tidak akan merekomendasikan siapa pun mengambil mereka, karena mereka dapat memiliki sengatan yang menyakitkan," kata Kylie kepada Gold Coast Bulletin yang kami kutip dari Mail Online.

Naga Biru dilaporkan telah ditemukan di sepanjang pantai timur Australia, dan di seluruh dunia di perairan beriklim sedang dan tropis.

Meskipun sulit untuk mengatakan berapa ukuran naga biru ini, tapi biasanya makhluk ini tumbuh menjadi sekitar 3-4 sentimeter.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mahluk Misterius Nyata Ini Bak dalam Film Avatar"