Melihat Kuburan Mobil Kuno Terbesar di Dunia

Kuburan mobil kuno. Foto
Jika Anda berkendara 50 mil utara dari Atlanta, di negara bagian Georgia, sepanjang Interstate-75 dan kemudian berbelok ke kanan untuk US Route 411 menuju Chatsworth Putih, Anda akan tiba di hutan di mana banyak mobil tua berkarat.

Tanda di depan hutan ini menyebutkan "kuburan mobil kuno tertua dan terbesar di dunia." Hutan ini sendiri dikenal sebagai Old City Car atau kota mobil tua.

Di sini terdapat lebih dari 4.000 mobil klasik dari abad pertengahan--kebanyakan dari tahun 1972 atau lebih tua-- berserakan di atas 34 hektar hutan. Ada Ford tua, Cadillac, bahkan truk susu Mack langka tahun 1941. Bagaimana awal mula dari hutan mobil tua ini?

Kuburan mobil kuno.
Kembali ke tahun 1931, ketika keluarga Lewis membuka toko umum di sebuah kota kecil bernama White, dibentuk hanya beberapa tahun sebelumnya.

Mereka menjual berbagai item mulai dari pakaian, bagian mobil, ban, dan bensin. Ketika Amerika Serikat memasuki Perang Dunia II, dan sumber daya seperti baja dan ban menjadi langka, keluarga Lewis cerdas menambahkan bisnis scrapyard. Mereka membeli mobil sampah, bekas dan menjual bagian-bagiannya.
Kuburan mobil kuno.
Di akhir 1940-an, toko ini halaman penuh dengan mobil-mobil. Saat itu, lahir Old City Car.

Salah satu anaknya bernama Dean, menghabiskan seluruh masa kecilnya bermain dengan mobil. Selama beberapa dekade berikutnya, Dean menghabiskan ribuan dolar untuk membeli berbagai mobil butut dari lelang, untuk didaur ulang. Salah satu kendaraan yang lebih populernya adalah sebuah truk Ford 1946, yang digunakan dalam film "Murder in Coweta County," sebuah film yang dibintangi Johnny Cash 1983 dan Andy Griffith.

Kisah Kuburan yang Berada di Tengah Jalan

Dalam tahun-tahun berikutnya, Old City Car terus tumbuh, sehingga ia harus membeli lebih banyak lahan dan menjadi hutan. Setiap mobil, bagi dean memiliki nilai nostalgia dan ia menolak untuk menjualnya kembali.

Dan hingga kini, Old City Car menjadi bagian dari wisata yang kerap dikunjungi oleh ratusan turis setiap tahun sekedar mengambil foto. Dean memang tidak lagi menjual bagian-bagian dari mobilnya. Dan sekarang kuburan mobil kuno ini menjadi bagian dari museum.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melihat Kuburan Mobil Kuno Terbesar di Dunia"

Post a Comment