Menakjubkan, Diet Ala Jepang Ampuh Turunkan 7 Kg dalam 14 Hari

Diet ala Jepang. Foto
Orang Jepang terkenal dengan keterampilan mengolah kuliner, yang membuat mereka tidak memiliki masalah dengan berat badan. Makanan yang mereka konsumsi rendah kalori, namun kaya lemak nabati, serat, protein dan vitamin.

Apalagi jika Anda saat ini sedang melakukan program diet, maka bisa menjadi salah satu rekomendasi. Selain sehat, diet ala Jepang juga tidak membuat perut keroncongan.

Bahkan yang membuatnya menakjubkan, diet ala Jepang ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan sebanyak 7 kilogram hanya dalam waktu 14 hari saja. Ingin tahu lebih lanjut?

Sangat mudah untuk mengikuti program diet ini, namun di hari 2 dan 3 cukup sulit. Berikut caranya yang kami kutip dari Healthyfoodteam:

Hari ke-1 dan 13

Sarapan diawali dengan kopi hitam tanpa gula. Makan siang: dua telur rebus, kubis direbus dengan minyak sayur, segelas jus tomat tanpa garam. Makan malam: ikan rebus atau panggang.

Hari ke-2 dan 11

Sarapan: kopi hitam, sepotong roti. Makan siang: ikan direbus atau dibakar dan sayuran direbus dengan menambahkan minyak sayur. Makan malam: 200 gram daging sapi rebus, secangkir yogurt.

Hari ke-3 dan 8

Sarapan: zucchini dipanggang dan satu buah apel. Makan siang: 100 gram daging sapi rebus dan buah-buahan. Makan malam: dua telur rebus, 200 gram daging sapi direbus, salad kubis segar.

Hari ke-4 dan 9 hari

Sarapan: kopi hitam tanpa gula. Makan siang: 1 telur rebus, 3 wortel rebus besar, 15 gram keju. Makan malam: buah-buahan.

Cari yang Sempurna, Blogger Ini Cicipi 5.600 Jenis Ramen

hari ke-5 dan 10 hari

Sarapan: wortel segar dan jus lemon. Makan siang: ikan panggang atau ikan, dan segelas jus tomat tanpa garam. Makan malam: buah-buahan.

Hari ke-6 dan 14

Sarapan: kopi hitam. Makan siang: ayam setengah matang, kubis rebus atau wortel dengan ditambah minyak sayur. Makan malam: 2 telur rebus, salad sayuran.

Hari ke-7 dan 12 hari

Sarapan: teh tanpa gula. Siang: 200 gram daging sapi rebus dan buah. Makan malam: pilih dari menu makan malam di atas, kecuali di hari ketiga.

Selama diet ini Anda jangan mengkonsumsi alkohol, gula, roti yang terbuat dari tepung terigu, dan garam.

Catatan tambahan:

Jangan memvariasikan menu-menu di atas dan tetap disiplin, Anda dapat mengkonsumsi salad dalam jumlah terbatas, tetapi jumlah minyak sayur tidak boleh lebih dari 1 sendok makan. Lakukan aktivitas fisik seperti berjalan setidaknya 30 menit sehari.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menakjubkan, Diet Ala Jepang Ampuh Turunkan 7 Kg dalam 14 Hari"

Post a Comment