Ngeri, Ada 'Souvenir' Hidup di Kepala Pria Ini

Serangga di kepala. Foto
Serangga menjadi mahluk hidup yang paling cepat sekali berkembang biak, dan bisa ditemukan hampir di setiap wilayah di bumi ini. Banyak sekali jenis serangga yang ada di bumi ini, sebagain besar memang tidak berbahaya bagi manusia.

Namun tidak sedikit serangga yang harus dihindari, karena mambawa penyakit yang berbahaya, seperti nyamuk dan kecoa. Bahkan ada serangga yang manjadikan tubuh manusia sebagai media, untuk berkembang biak.

Serangga jenis ini biasanya ditemukan di beberapa daerah pedalaman di hutan, baik dari jenis lalat maupun serangga lainnya. Pria ini salah satunya, yang membawa 'souvenir' hidup ini di kepalanya.

Seorang pria yang baru saja kembali dari Panama, ternyata membawa 'souvenir' yang tumbuh di kepalanya.

Menjijikan, Ada Jutaan Serangga Hidup di Bawah Kasur

Dan 'souvenir' yang dibawa dari daerah tempat ia berkunjung adalah belatung besar atau biasa disebut botfly. Dalam sebuah video menyatakan bahwa, serangga itu tumbuh di kepalanya selama satu bulan, sebelum ia tersadar jika ada sesuatu yang tumbuh dan hidup di kulit kepalanya.

Serangga di kepala.
Bahkan dalam video tersebut, serangga itu cukup besar saat ditarik keluar dari dalam kulit kepalanya. Dan tidak membutuhkan dokter untuk mengeluarkannya, cukup dengan pinset dan serangga itu berhasil dikeluarkan.

hati-hati jika Anda pergi ke sebuah tempat yang memang banyak sekali serangga, dan pastikan jika tubuh Anda bebas dari serangga yang hinggap dan bertelur di kulit dengan rutin mandi setelah berkunjung, terutama ke wilayah hutan.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri, Ada 'Souvenir' Hidup di Kepala Pria Ini"

Post a Comment