Penjahat Bodoh Terungkap Saat Kirim Foto Selfie

Penjahat bodoh. Foto
Smartphone kini seolah-oleh menjadi barang yang tidak bisa dilepaskan dari kegiatan sehari-hari. Saat beraktivitas seperti bekerja, makan, hingga ketika hendak tidur tangan kita seolah-olah tidak pernah berhenti memegangnya.

Makan tidak heran, jika banyak orang yang rela melakukan apapun juga demi mendapatkan smartphone idamannya. Seperti beberapa waktu lalu, seorang wanita bahkan rela melepaskan semua pakaiannya demi dibelikan smartphone terbaru.

Namun tidak sedikit juga mereka mencuri smartphone bermerek terkenal, demi memilikinya. Tetapi nahas bagi pencuri yang satu ini saat berhasil mencuri smartphone, ia malah mengirimkan foto selfienya kepada sang pemilik.

Seorang wanita bernama Claire Rose dari kota Hull kaget, saat ia membuka email ternyata ada kiriman foto seorang pria, yang dikirim dari smartphone Samsungnya yang telah raib. Ia pun meneruskan informasi ini ke pihak kepolisian.

Selfie dengan Mayat, Mahasiswi Dikeluarkan dengan Tidak Hormat

Orang ada di dalam fot tersebut dipercaya sebagai pencuri.

"Orang ini datang kepada saya dan mengatakan saya menjatuhkan mantel, tapi ketika berbalik smartphone di dalam saku mantel telah hilang. Saya tidak tahu persis apa yang terjadi, namun mantel tersebut seperti ditarik," kata Rose yang kami kutip dari Mail Online.

Polisi kini sedang mencari pencuri telepon, berbekal foto yang diterima Rose. Diduga pencuri tersebut telah salah mengetik kode PIN, yang membuatnya mengirim di email berupa fotonya kepada sang pemilik smartphone.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjahat Bodoh Terungkap Saat Kirim Foto Selfie"

Post a Comment

×
Judul