Pertarungan Mematikan Buaya dan Piton Besar

Pertarungan buaya dan ular piton. Foto
Kemampuan buaya dalam membunuh mangsanya secara diam-diam, memang tidak diragukan lagi. Ditambah dengan senjata andalannya, berupa gigi-gigi yang tajam dalam jumlah yang banyak, mampu mengunci mangsanya.

Demikian juga dengan ular piton, yang dengan lilitannya mampu melenyapkan nyawa dengan cepat. Bukan hanya binatang lainnya, manusia pun dapat dengan mudah dibunuh oleh ular tanpa bisa ini.

Tetapi apa yang terjadi, jika kedua 'pembunuh' alami di alam liar ini bertemu? Ya, yang terjadi adalah pertarungan sampai mati di antara keduanya. Lalu siapa yang akan menang?

Saat-saat yang luar biasa ini sering terjadi di alam liar, di mana ular bertemu dengan buaya dan keduanya terlibat pertarungan sampai mati. Dan pertarungan brutal ini juga terjadi di Florida Everglades.

Piton Burma terlihat mencoba untuk mengatasi buaya yang sedang marah, yang jaraknya tidak jauh dari jalan aspal di mana sering ada orang-orang yang menggunaka jalan tersebut.

Pertarungan ini juga rupanya berhasil diabadikan olehe seorang fotografer, yang tidak disebutkan namanya. Dalam foto-foto yang ia bidik menunjukkan, kedua 'petarung' ini ada dalam tengah-tengah pertempuran di Taman Nasional Everglades.

Mengerikan, Piton Telan Possum Saat Bergelantungan di Pohon

Buaya terlihat mencoba untuk melawan, dan menggigit ekor ular ke dalam rahangnya. Pada saat yang sama, ular juga telah berhasil melingkarkan tubuhnya di sekitar perut buaya.

Tidak jelas siapa yang telah memenangkan pertarungan ini. Namun kemampuan ular di sana bisa membunuh buaya, tapi tidak jika ukurannya lebih kecil dari buaya yang justru sebaliknya.

loading...

0 Response to "Pertarungan Mematikan Buaya dan Piton Besar"

Post a Comment