Saling Menyuapi di Kantin Kampus Resmi Dilarang

Saling menyuapi di tempat publik. Foto
Memiliki pacar bagi mereka yang masih di usia sekolah, bisa menjadi motivasi. Namun terkadang, pasangan yang sedang kasamaran ini sering memperlihatkan perilaku yang berlebihan, terutama di tempat publik.

Apalagi saat ini, pasangan muda baik itu di usia sekolah maupun berstatus mahasiswa, kerap mengumbar kemesraan seperti berpegangan tangan, pelukan, hingga saling menyuapi di tempat-tempat ramai.

Mereka seolah-olah berperilaku seperi mereka ang sudah menikah. Tetapi, tidak semua kampus setuju dengan perilaku tersebut, bahkan ada yang melarang para mahasiswanya berperilaku seperti itu.

Salah satu universitas di Jilin, menindak apa yang disebut sebagai perilaku tidak beradab di kantin, yang kerap diperlihatkan oleh mereka yang sedang berpacaran, yaitu saling menyuapi satu dengan lainnya.

Mahasiswi Cantik Ini Pilih Tinggal di Kereta Api

Pada hari Rabu, 4 November lalu, mahasiswa di sana melihat kode baru, di mana peraturan pelarangan ini diberlakukan. Peraturan tersebut dipasang di tempat yang sangat strategis, menjelang Hari Singles, di mana setiap mahasiswa dilarang berpegangan tangan, memeluk, bahkan berciuman di tempat umum terutama cafetaria.

Rupanya, larangan ini malah membuat banyak mahasiswa tertawa, dan menyebut aturan baru ini sangat berlebihan.

Bagaimana dengan Anda?

loading...

0 Response to "Saling Menyuapi di Kantin Kampus Resmi Dilarang"

Post a Comment