Unik, Ikan Salmon di Sini Bisa Menyeberang Jalan

Ikan salmon. Foto
Ikan salmon adalah salah satu makanan yang kaya akan nutrisi. Ikan ini hidup di dua habitat yang berbeda. Dari telur hingga usia dua tahun, mereka akan hidup di air tawar.

Kemudian mereka akan melanjutkan hidup di lautan untuk beberapa tahun, sebelum mereka kembali untuk bertelur di tempat mereka dilahirkan, yaitu di air tawar.

Perjuangan mereka kembali dari laut tidaklah mudah, mereka akan menghadapi pemangsa dan juga nelayan. Selain itu, arus deras juga membuat perjuangan ikan salmon kembali ke tempatnya lahir semakin berat.

Namun pernahkah Anda melihat ikan salmon yang mampu menyeberang jalan? Mungkin Anda akan mengatakan tidak mungkin. Tetapi video ini bisa membuktikannya, jika ikan salmon mampu melewati jalan raya.

Sebuah video yang diambil dari dalam mobil memperlihatkan, momen yang luar biasa di mana ikan salmon berjuang melawan arus yang deras banjir di jalan raya.

Ikan Ini Mampu Hidup di Bawah Lapisan Tebal Es Antartika

Rekaman yang difilmkan oleh pengemudi yang tidak disebutkan namanya ini, terjadi di Skok Valley, Washington.

Banjir membuat lalu lintas macet, yang memungkinkan wisatawan untuk menonton adegan unik dan langka ini dari dalam kendaraan mereka.

Dan jumlah salmon yang menyeberang jalan tersebut, tak terhitung meskipun direkam dalam film pendek. Klip berdurasi 1,29 menit itu, lalu diunggah ke YouTube pada 22 November oleh ViralHog, dan sejauh ini telah ditonton lebih dari 10.000 kali.

Tidak ada dialog dalam video tersebut, karena semua orang di mobil fokus melihat tontonan alami tersebut.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Unik, Ikan Salmon di Sini Bisa Menyeberang Jalan"

Post a Comment