Video Unik, Ular Cekik Elang Agar Tak Dimangsa

Ular vs elang.
Elang dan ular merupakan predator, di mana mereka akan memangsa mahluk lainnya untuk bertahan hidup. Tetapi, banyak juga elang yang menjadikan ular sebagai santapannya.

Namun ternyata, tidak semua ular dengan mudah dimangsa oleh burung yang memiliki cakar kuat ini. Bahkan kadang elang harus kesulitan atas perlawanan yang diberikan ular, saat menjadikan mereka mangsanya.

Hal imni terlihat dalam sebuah video unik, di mana ular yang akan dimangsa oleh elang memberikan perlawanan. Bahkan, elang tersebut terlihat tercekik oleh ular. Ingin lihat videonya?

Reptil tanpa kaki yang memiliki panjang lebih dari satu meter ini, merespon saat seekor ular hendak menyantapnya, dengan cara melingkarkan tubuhnya di sekitar leher burung. Kejadian ini terjadi di sebuah jalan tanah di Minas Gerais, negara bagian di tenggara Brazil.

Beberapa orang kemudian merekem kejadian unik ini. Dan karena merasa kasihan pada elang, salah satu orang mencoba mengganggu ular, dan menusuknya dengan tongkat untuk bisa melepaskan burung yang tak berkutik itu.

Pertempuran hidup mati ini akhirnya selesai ketika ular melepaskan cekikannya, dan burung pun dengan cepat terbang ke angkasa.


Ular Piton Telan Kambing Utuh dalam Empat Jam

Meskipun memiliki ukuran lebih kecil dari burung, rupanya ular ini tidak mau menyerah begitu saja.

0 Response to "Video Unik, Ular Cekik Elang Agar Tak Dimangsa"

Post a Comment