Aneh, Ular Ini Takluk dan Dimakan oleh Kodok

Kodok memakan ular.

Ular biasanya akan memangsa hewan-hewan pengerat, amfibi, dan hewan-hewan lainnya yang berpotensi menjadi mangsanya. Namun terkadang, ular juga bisa taklut oleh ular lainnya yang bisa membunuhnya.

Tetapi apa jadinya jika ular yang biasanya memakan kodok dan hwan amfibi lainnya, justru kalah. Bahkan ular bisa di makan oleh kodok, yang seharusnya menjadi mangsa potensialnya.

Inilah video yang bisa membuat Anda mual, karena bagaimana pun kejadian ini terbalik, di mana kodok berukuran besar memangsa predatornya sendiri, dan menelan ular dengan panjang hampir satu meter hidup-hidup.

Ini Alasan Jangan Mencolek Anaconda dengan Tongkat Kayu

Amfibi besar ini rupanya telah mengubah susunan tabel makanan hewan, di mana musuh alami ular, justru menjadi mangsanya.

Tidak jelas persis di mana rekaman itu direkam. Namun video menakjubkan ini bukan pertama kalinya, di mana kodok tertangkap kamera melahap musuh alaminya.
Pada tahun 2008, kodok tebu besar terlihat makan ular keelback di sebuah peternakan sapi 60 mil selatan dari Darwin, di Northern Territory Australia.

Para ilmuwan kemudian mempelajari kegiatan dari spesies kodok tebu ini, yang dibawa dari Hawaii pada tahun 1935 untuk mengendalikan serangga yang menghancurkan tebu.

Pertarungan Sengit Macan Tutul Melawan Luwak

Tapi justru kemudian, makanan kodok ini menjadi lebih beragam. Berikut videonya, jika Anda ingin melihat bagaimana kodok besar ini memangsa ular.



Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ya....
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Aneh, Ular Ini Takluk dan Dimakan oleh Kodok"