Cara-cara Aneh Orang Jomblo Pikat Pasangan di Rusia

Wanita berpose dengan hasil tangkapan yang seukuran dengannya.
Memiliki pasangan adalah hal yang indah dalam hidup ini. Bagaimana pun, kita tidak pernah bisa hidup sendirian selamanya, dan untuk itu kita membutuhkan pasangan hidup yang akan mengarungi kehidupan bersama-sama.

Namun tidak semua orang mudah untuk mendapatkan pasangan hidup. Salah satu mencari pasangan saat ini yang populer adalah melalui dunia internet, salah satunya dengan membuat akun di website kencan.

Website pencari pasangan kencan saat ini, tersebar di mana-mana. Hampir di setiap negara memilikinya. Namun di Rusia, ada yang aneh dari para jomblo saat membuat profil di website kencan. Seperti apa?

Biasanya, mereka yang membuat profil akan memberikan foto-foto dirinya yang menarik atau menggoda. Tetapi berbeda dengan di Rusia, foto-foto nyeleneh kerap menghiasi beberapa foto profil, yang membuat enggan untuk melihatnya.

Salah satunya seorang wanita memegang kapak, yang terlihat hampir seberat dirinya. Ada juga seorang pria gemuk memegang sebuah Raquet tenis plastik, wanita bersembunyi di dalam mesin cuci, bahkan seorang wanita berpose dengan ikan yang hampir sama besar dengan dirinya.

Kasian Menjomblo, Kakak Lelang Kencang dengan Adiknya di Ebay

Foto-foto profil ini pun, kemudian disebarkan oleh blogger, yang menghebohkan dunia maya.

Banyak yang berpikir, bagaimana mungkin seseorang bisa memikat lawan jenisnya, jika mereka berpose atau membuat foto profil seperti itu.

Pria berpose dengan domba peliharaannya.
Atau mungkin sebelum kencan pun, orang-orang sudah terlalu ill fill melihat mereka ini. Bagaiman adengan Anda?
Entah apa maksud dari foto wanita ini.
Foto: Mirror

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara-cara Aneh Orang Jomblo Pikat Pasangan di Rusia"

Post a Comment

×
Judul