Di Balik Rumah Mewah dan Mahal Seharga Rp378 Miliar

Rumah mewah di San Francisco. Foto
Pernahkan Anda masuk ke dalam rumah yang paling mahal di San Francisco, di mana rumah tersebut memiliki harga sekitar US$28 juta atau kurang lebih Rp378 miliar.

Bahkan rumah ini disinyalir menjadi rumah paling mahal di salah satu kota Amerika tersebut. Tapi siapa sangka, jika rumah tersebut bukanlah rumah baru terutama melihat sejarahnya.

Rumah kontemporer ini bahkan telah menjadi rumah impian sejak tahun 1901, yang dibangun di salah satu jalan paling tinggi di San Francisco, dan membuatnya masuk dalam daftar rumah paling mahal.

Rumah yang terletak di 2250 Vallejo Street ini, memiliki luas sekitar 9.095 kaki persegi atau 2.772 meter persegi, dan menjadi campuran desain mewah yang langka antara modernitas dan karakter historis.
Pamandangan terbaik dari rumah mewah.
Di rumah ini terdapat tujuh kamar tidur dan tujuh kamar mandi, yang tersebar di tiga lantainya.

Rumah ini awalnya dibangun pada tahun 1901 untuk orang kaya bernama James Madiso. Namun, rumah ini telah mengalami restorasi dari bagian atas hingga bawah selama dua tahun.

Pada Perang Dunia II, rumah ini pernah digunakan untuk tempat tingga bagi tentara yang terluka, dan menjadi sebuah apartemen selama 50 tahun lamanya.

Namun selama restorsi diputuskan bahwa, eksterior rumah tetap dipertahankan, tetapi interior benar-benar diubah total.
Peandangan terbaik dari rumah mewah.
Pada desain baru ada ruang terbuka, yang memungkinkan seseorang untuk duduk di meja makan dan masih melihat pemandangan teluk San Francisco. Dapurnya juga benar-benar baru.

Begitu juga dengan kamar mandi, yang menggunakan marmer sangat mewah.

Seram, Rumah Rp190 Miliar Digentayangi Hantu Berumur 360 Tahun

Bahkan dari jendela kaca yang sangat besar, Anda bisa melihat ke bawah di mana pemadangan kota terlihat sangat jelas sekali. Ruang makan juga dipagari dengan kayu berkualitas dengan warna gelap.
Jembatan San Francisco yang terkenal dari rumah mewah.
Banyak perabotan di dalam rumah ini diimpor dari Italia. Halaman belakang ditumbuhi rumput hijau. Tak mau melewatkan tempat kesehatan, di lantai atas terdapat ruang spa.

Dan dari sini, pemandangan terbaik di San Francisco bisa Anda dapatkan.

loading...

4 Responses to "Di Balik Rumah Mewah dan Mahal Seharga Rp378 Miliar"