Gadis Bak Boneka Ini Klaim Tak Lakukan Operasi Plastik

Andressa Damiani.
Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik, apalagi ditambah dengan bentuk tubuhnya yang ideal. Namun tidak sedikit yang mewujudkan impiannya tersebut dengan cara cepat, yaitu melakukan operasi plastik.

Jikalau tidak, wanita harus melakukan perawatan tubuh dan kecantikan yang mahal, yang dilakukan oleh para dokter ahli. Tetapi jika Anda melihat gadis cantik ini, mungkin akan terpesona dengan wajahnya bak boneka.

Seorang wanita asal Brasil yang telah disamakan dengan manusia 'Barbie' mengklaim, jika penampilannya adalah alami. Dan dia tidak menjalani operasi plastik atau diet ekstrem. Lalu apa rahasianya? Simak ulasannya berikut ini.

Selama 40 Tahun, Boneka Ini Kerap Kembali Saat Dibuang


Andressa Damiani yang berasal dari Blumenau memiliki lingkar  pinggang 20 inci dan ia memakai bra berukuran 32F, dan yang cukup mencengangkan, wajah mirip boneka--termasuk mata besar dan kaki yang panjang.

Gadis berumur 23 tahun ini, telah menemukan ketenaran di negara asalnya. Di mana orang-orang yang lewat di jalan memanggilnya 'Elsa' karena kemiripannya dengan karakter di Disney, Frozen.

"Orang-orang tidak percaya ketika saya mengatakan saya tidak pernah memiliki operasi plastik dan mereka pikir saya kelaparan, karena kurus. Mereka menyebut saya pembohong," ucap Andressa yang kami kutip dari Mail Online.

Namun tidak sedikit juga orang yang merasa jijik, ketika melihat wajahnya, bahkan ada yang ketakutan ketika ia berjalan melewati seseorang.


Kisah Sedih Gadis Cantik Diperlakukan Bak Binatang oleh Orangtua

"Orang-orang berpikir aku gila dan aku hanya merawat kecantikan, tetapi mereka tidak perlu takut," tambahnya.

Ia juga ingin menunjukkan kepada dunia bahwa semua orang bisa menjadi boneka. Bahkan Anda tidak perlu menjadi kurus atau pirang.

Andressa juga memakai lensa kontak biru untuk menutupi mata birunya, dan mengungkapkan bagaimana dia bisa terlihat seperti boneka tanpa operasi.

Pada saluran YouTube-nya, yang memiliki lebih dari 600.000 penggemar, dia menunjukkan bagaimana bisa menyerupai gayanya.

Berikut videonya untuk Anda:


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Gadis Bak Boneka Ini Klaim Tak Lakukan Operasi Plastik"