Ingin Miliki Bayi, Pasangan Obesitas Ini Mulai Diet

Pasangan obesitas. Foto
Memiliki tubuh ideal banyak sekali manfaatnya, mulai dari kesehatan yang tetap terjaga hingga aktivitas tidak akan terhambat. Berbeda dengan mereka yang memiliki ukuran tubuh relatif gemuk atau obesitas.

Selain sulitnya bergerak, obesitas bisa menjadi pangkal segala penyakit. Sebut saja penyakit jantung, tekanan darah tinggi, hingga stroke mengintai mereka yang memiliki berat badan melebihi angka ideal.

Obesitas juga bisa menghambat seorang wanita untuk hamil, hal ini dibuktikan oleh pasangan yang memiliki berat badan berlebihan ini. Untuk mewujudkan keinginannya memiliki anak, mereka harus melakukan perjalanan panjang.

Pasangan muda ini telah melakukan perjalanan lebih dari 1.700 mil dari Sichuan, barat China, Jilin, Cina timur utara, untuk melakukan perawatan agar berat badan mereka bisa kembali normal.

Pasangan yang memiliki berat gabungan lebih dari 435 kilogram ini berharap bahwa, dengan penurunan berat badan akan membantu mereka memiliki bayi yang sehat.

Mereka sekarang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Changchun, Jilin. Umur Lin Yue dan istrinya Deng Yang, saat ini mendekati 30-an yang mana bagi seorang wanita itu sudah mulai berisiko memiliki bayi.

Meskipun berat badan mereka telah menjadi masalah untuk waktu yang lama--mereka harus mendapatkan pakaian khusus yang dibuat untuk pernikahan, ereka sudah memutuskan sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengambil tindakan nyata.

Saat ini, Lin, yang bekerja di pabrik memiliki lingkar pinggang 157 centimeter. Sementara istrinya, yang bekerja sebagai perawat memiliki lingkar pinggang 170 centimeter, padahal tinggi keduanya hanya 152 centimeter.

Tips Turunkan Berat Badan 20 Kg dalam 14 Hari

Berat badan mereka telah menyebabkan banyak masalah, termasuk masalah sosial. Lin dan Deng mencoba untuk tetap tinggal di rumah sebisa mungkin, untuk menghindari gosip yang beredar di masyarakat.

Namun, pasangan tersebut kini ingin memiliki anak dan mereka merasa bahwa menurunkan berat badan akan membantu mereka hamil.

Di rumah sakit yang tidak disebutkan namanya di Changchun, mulai melakukan beberapa aktivitas kebugaran dan diet kepada keduanya. Pasangan ini juga akan menerima bantuan di ruang operasi.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ingin Miliki Bayi, Pasangan Obesitas Ini Mulai Diet"

Post a Comment