Lompat dari Tebing, Pria Ini Patahkan 14 Tulang Rusuknya

Pria lompat dari tebing.
Aksi ekstrem dan menegangkan, kerap dilakukan oleh mereka yang bernyali besar. Tidak peduli berapa besar risikonya, mereka akan mengambil tantangan hingga ke ujung dunia sekalipun.

Banyak sekali aksi ekstrem tersebut bisa terbilang bodoh, karena kesalahan perhitungan atau tidak mengetahui persis lokasinya. Salah satunya adalah pria yang satu ini yang berani terjun dari sebauh tebing, ke kolam air terjun.

Hasilnya tentu di luar perhitungan, tulang-tulang rusuknya patah, bahkan ia hampir kehilangan nyawanya jika teman-temannya tidak ikut membantunya. Seperti apa kejadiannya? SImak videonya berikut ini.

Hendak Selfie, Gadis 17 Tahun Jatuh ke Bebatuan dan Meninggal

Pria yang beryali besar ini bernama Shane Brown, ia masih dibilang beruntung beruntung karena punggungnya tidak membentur batang pohon, tersembunyi ketika ia melompat pada air terjun Kapena Niagara di Hawaii.

Namun nahasnya, 14 rusuknya patah dan kedua tulang bahunya retak. Selain itu, ia juga harus menerima puluhan jahitan di kepalanya.

Pria berusia 24 tahun ini, mencoba melompat menghadap ke depan, sambil memutarkan badannya dan mendarat di air dengan kakinya, namun itu semua di luar dugaan ketika kepalanya yang pertama kali membentur kayu di bawahnya.

Awalnya, teman-temannya menunggu selama 30 detik, saat ia terjun, namun setelah dipastikan mahasiswa teknik mesin tidak naik ke permukaan, mereka langsung melompat untuk menyelamatkan nyawanya.

Suku Kanibal Ini Diasingkan dan Paling Ditakuti

"Dokter bilang aku sangat beruntung tidak lumpuh dan aku bersyukur untuk itu. Aku hanya ingat sedikit dari insiden itu," kata Shane yang kami kutip dari Mail Online.

Butuh tig abulan untuk penyembuhan lukanya, agar ia bisa kembali beraktivitas sepertii semula.

Seperti apa kejadiannya? Berikut videonya untuk Anda:



Jangan pernah mencoba melakukan aksi ini, jika Anda tidak ingin berakhir seperti orang ini.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lompat dari Tebing, Pria Ini Patahkan 14 Tulang Rusuknya"

Post a Comment

×
Judul