Mengerikan, Ada 'Belatung' Besar di Kepala Pria Ini

Belatung di kepala.
Anda pasti pernah dihinggapi beberapa serangga, seperti lalat, nyamuk, atau kumbang. Terkadang, serangga-serangga ini hinggap di tubuh kita, baik itu terpikat karena bau atau memang mencari sumber makanan.

Beberapa serangga memang tidak berbahaya, namun ada kalanya kita tidak tahu, jika serangga tersebut telah hinggap bahkan 'mentitipkan'telurnya pada kulit. Dan larva tersebut diam dan berkembang dengan makan bagian-bagian tubuh kita.

Namun biasanya, jika larva masih dalam ukuran yang kecil kita tidak mengetahuinya, tetapi jika sudah besar baru merasakannya. Seperti pria ini, di mana di kulit kepalanya ada benda mirip 'belatung' yang hidup.

Ngeri, Ada 'Souvenir' Hidup di Kepala Pria Ini

Ini adalah saat yang mengerikan, saat seorang dokter mengambil 'belatung' dari kulit kepala seorang pria. Bagaimana belatung tersebut bisa ada di kepala pria ini?

Sebuah video yang direkam oleh dokter kulit Dr Sandra Lee, memperlihatkan jika ia membuka kulit yang bengkak seperti anggur di kepala seorang pria dengan pisau bedah.

Dia menekan bagian yang disayat hingga keluar benda putih. Dan terlihatlah jerawat mirip 'belatung.' Cukup menjijikan saat melihat videonya.

Pria itu membutuhkan dua jahitan di kepalanya, karena luka yang disebabkan saat pengeluaran 'belatung 'itu cukup besar, dan ia dilarang untuk memotongan rambutnya selama 10 hari kedepan.

Video yang kemudian diunggah ke YouTube, sudah dilihat oleh lebih dari 600.000 pengunjung.

5 Rahasia Kecantikan Wanita India

Dr Lee yang bekerja di klinik Kulit di Upland, California, dikenal sebagai The Pimple Popper atau pemencet jerawat dan benjolan.

Anda ingin melihat bagaimana dokter ini mengeluarkannya? Berikut videonya:



Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, Ada 'Belatung' Besar di Kepala Pria Ini"

Post a Comment

×
Judul