Mengerikan, Ada Piton Besar di Trotoar

Piton besar di trotoar. Foto
Melihat ular piton di rumah, lingkungan bahkan di jalanan bisa membuat kita ketakutan. Meskipun ular ini tidak berbisa, namun gigitannya tetap saja menyakitkan bahkan lilitannya mematikan.

Jika ukurannya kecil, mungkin bisa diatasi dengan mudah. Tetapi jika memiliki ukuran yang besar, lebih baik Anda memanggil bantuan atau pawang ular untuk menanganinya.

Ular yang biasa hidup di alam liar terutama hutan ini, kini semakin terhimpit. Bahkan mereka kini kerap terlihat di pemukiman bahkan di trotoar jalanan. Seperti piton yang ditemukan di trotoar ini.

Mengerikan, Piton Telan Possum Saat Bergelantungan di Pohon

Seorang wanita bernama, Janofer dan teman-temannya terkejut saat berjalan-jalan di dekat Sungai Rochor pada jam 11 malam, 12 Desember dan mereka melihat pemandangan yang benar-benar menakutkan di dekat air.

Salah satu temannya berteriak bahwa ada ular di sana, tapi lainnya tidak percaya padanya. Namun, ketika ia menyorotkan lampu senter, teman-temannya tersebut menyadari, bahwa ada piton besar yang merayap di tanah, di dekat mereka nongkrong.

Detik-detik Ular Piton Telan Utuh Rusa Antelop

"Panjangnya antara 1.2 hingga 1.5 meter. Tetapi kami aman dan ia berlalu begitu saja," kata Janofer yang kami kutip dari Stomp.

Piton memang bukan ular yang berbisa, namun Anda tetap harus berhati-hati jika bertemu dengan ular yang satu ini.

loading...

0 Response to "Mengerikan, Ada Piton Besar di Trotoar"

Post a Comment