Mengerikan, Mulut Wanita Ini Penuh dengan Belatung

Mulut penuh belatung.
Terkadang tubuh kita selalu dihinggapi serangga, seperti nyamuk, lalat, atau serang lainnya. Memang tidak akan berbahaya, ketika tubuh kita dalam keadaan sehat dan selalu dibersihkan setiap hari.

Tapi bagaimanapun, serangga bisa membuat kita sakit atau menjadi media perkembangbiakan keturunannya. Apalagi lalat, jika kita terluka dan tidak dibersihkan lalu dihinggapi lalat, mereka bisa saja bertelur di luka tersebut.

Jika sudah demikian, maka telur-telur tersebut akan menjadi larva dan bisa 'mengunyah' Anda hidup-hidup. Salah satunya yang terjadi pada wanita ini, di mana di mulutnya banyak sekali larva atau belatung yang hidup.

Jijik dan Ngeri, Dokter Keluarkan Belatung dari Bibir Wanita

Video yang cukup mengerikan sekaligus menjijikan ini, memang tidak baik untuk Anda tonton, apalagi jika perut Anda tidak kuat untuk melihatnya.

Video yang diunggah di Halaman Facebook dengan akun Darkskin ini, terlihat mulut wanita penuh dengan belatung yang diunggahnya pada 19 Dessember lalu. Video ini telah dilihat lebih dari 1,6 juta kali, dan dibagikan lebih dari 16.000 kali.

Tidak ada informasi yang jelas, apa yang terjadi pada wanita tersebut, namun beberapa pengguna Facebook telah menjelaskan apa yang sebenarnya.

Komentator mengatakan bahwa, ini bukan belatung yang tumbuh di dalam mulutnya, karena banyak berpikir demikian, tetapi adalah metode pengobatan yang disebut Maggot Debridement Therapy (MDT).

Ngeri, Ada 'Souvenir' Hidup di Kepala Pria Ini

Hal ini dilakukan dengam memasukkan belatung yang telah didesinfeksi (larva lalat) ke dalam kulit, untuk penyembuhan luka di jaringan lunak, dan digunakan untuk menyembuhkan jaringan yang membusuk seperti dalam kasus-kasus orang yang terkena diabetes.

Meskipun Anda sekarang tahu itu adalah metode pengobatan yang bermanfaat, tetapi melihat video ini bisa jadi mimpi buruk untuk malam ini.
loading...

0 Response to "Mengerikan, Mulut Wanita Ini Penuh dengan Belatung"

Post a Comment