Misteri Cahaya dari Gedung Kosong Bekas Rumah Sakit

Cahaya dari dalam gedung kosong. Foto
Melihat gedung kosong ini, bisa membuat Anda ketakutan apalagi di malam hari. Betapa tidak, gedung kosong ini sangat gelap dan tidak ada penghuninya sama sekali. Apalagi gedung kosong ini bekas tumah sakit.

Namun, seberkas cahaya misterius terlihat di gedung kosong yang kini tidak lagi digunakan. Banyak yang berspekulasi, jika cahaya tersebut adalah sosok hantu atau mahluk gaib yang mendiami gedung tersebut.

Apalagi, kemunculan cahaya menakutkan ini, terjadi pada saat malam natal tiba. Lalu cahaya apakah itu? Apakah hantu yang sedang beraktivitas atau hal-hal lain?

Kenapa Jam 3 Pagi Sangat Menakutkan?

Setidaknya dua orang telah mengambil foto-foto menakutkan ini, yang diambil di Rumah Sakit Amal yang ditinggalkan, di mana telah ditutup sejak Badai Katrina menghantam pada tahun 2005 lalu.

Foto-foto yang diunggah di Facebook pada tanggal 27 Desember lalu oleh Lisa Walley Staggs, langsung menjadi viral, di mana ia bekerja di Rumah Sakit Tulane yang berada di dekat gedung kosong tersebut, dan telah dibagikan lebih dari 20.000 kali.

"Apakah hantu merayakan Natal di sana?" tanya salah satu teman Staggs dalam komentarnya.

Tapi penjelasan yang nyata mungkin lebih biasa dari itu.

Namun menurut polisi, seseorang telah masuk ke dalam gedung rumah sakit tersebut, dan membawa sekitar dua hingga empat papan (tidak jelas berapa banyak) dengan lampu lalu menempatkannya di dekat jendela.
Lampu dari dalam gedung kosong.
Sementara itu, salah seorang penjelajah perkotaan memposting foto di Instagramnya dan mengklaim, jika foto lampu yang ia ambil dari di ruangan tersebut, di mana cahaya itu berasal. Foto menunjukkan dua lampu sorot besar diaktifkan.

Mengerikan, Lapangan Futsal Ini Berada di Atap Gedung

Tidak jelas siapa yang mungkin telah mengaktifkan lampu sorot di dalam ruangan, atau ketika foto itu diambil.


loading...

0 Response to "Misteri Cahaya dari Gedung Kosong Bekas Rumah Sakit"

Post a Comment