Bocah Tujuh Tahun Ini Menikahi dengan Anjing Liar

Bocah menikahi anjing. Foto
Pernikahan merupakan ikatan dan janji suci antara dua insan, wanita dan pria. Biasanya orang-orang yang memutuskan untuk menikah, adalah mereka yang sudah siap untuk menjalani bahtera rumah tangga.

Pernikahan juga menjadi simbol sebagai pemersatu tali silaturahim, antara dua keluarga yang berbeda. Tetapi banyak sekali di dunia ini pernikahan yang dilakukan tidak biasa, bahkan tidak masuk akal.

Ada seorang wanita yang menikahi menari, ada pria yang menikahi boneka. Bahkan baru-baru ini, seorang bocah dipaksa menikahi anjing liar oleh keluarganya. Apa alasannya sampai terjadi pernikahan ini?

Terungkap Kisah Asmara Pemain Biola di Kapal Titanic

Inilah yang terjadi kepada seorang bocah berumur tujuh tahun, yang telah dipaksa untuk menikahi anjing betina. Hal ini dilakukan karena keluarganya percaya akan menangkal roh jahat.

Mukesh Kerai, yang tinggal di desa pedesaan sangat percaya kepada takhayul dari seorang dukun bernama Manik Bazar, di India timur.

Menurut orang tua dan kakek-neneknya, horoskopnya memprediksi jika istri pertamanya akan mati dalam umur yang sangat muda.

Jadi dalam upaya untuk menghindari tragedi itu, mereka memaksa sang bocah untuk menikahi istri pertama dari jenis anjing liar.

Sama seperti upacara pernikahan normal lainnya, warga desa menari dan bersorak dalam perayaan 'pengantin' baru tersebut.

Kakek Mukesh, Ashok Kumar Leyangi mengatakan: "Kami percaya pernikahan akan menangkal setiap pertanda buruk yang melekat pada anak itu. Ini adalah praktek tradisional dalam masyarakat suku kami dan kami masih percaya ini kebiasaan lama. Kami merasa bahwa itu adalah tanggung jawab orang dewasa untuk menjaga anak-anak kita aman dan bahagia dengan cara ini."

Berdandan Tua, Wanita Ini Ditinggalkan Tunangannya di Jalan

Dilaporkan, setelah upacara pernikahan selesai, anjing tersebut lepas dan bebas seperti biasanya.

Pemerintah India masih berusaha untuk mendidik masyarakat pedesaan dan suku yang percaya kepada tahayul, bahwa tindakan ini sangat salah.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Bocah Tujuh Tahun Ini Menikahi dengan Anjing Liar"

  1. wew..cuma karena percaya sama omongan dukun doank...kurang nya pendidikan formal menjadikan manusia lebih percaya pada hal mistik di bandingkan logika.....

    ReplyDelete

×
Judul