Campurkan ke Dalam Kopi, Pasta Ini Akan Bakar Lemak Anda

Campuran kopi.
Siapa yang tidak suka dengan kopi, apalagi di minum di pagi hari sebelum beraktivitas, bisa menambah semangat Anda. Meskipun penelitian saat ini menunjukkan, kopi lebih baik diminum sekitar pukul 10 pagi.

Tetapi banyak yang tidak tahu, dan masih meminum kopi di pagi hari. Maka tidak heran, jika kopi menjadi salah satu minuman populer di dunia, selain teh. Namun ternyata, khasiat kopi lebih dari sekedar membuat mata melek.

Kini kopi bisa djadikan minuman penurun berat badan. Namun tidak sembarangan kopi bisa Anda gunakan, dan tentunya dengan menambahkan pasta buatan Anda sendiri, untuk memaksimalkan manfaat yang satu ini, caranya juga sangat mudah.

Cara Ajaib Menyeduh Kopi Ini Bingungkan Pelanggan

Cukup tambahkan resep sederhana ini sebanyak satu sendok teh, di kopi pagi hari Anda, dan lemak akan terbakar dengan mudah. Adapaun cara membuat pasta ini, bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah:

Tiga perempat cangkir cangkir minyak kelapa, setengah cangkir madu (gunakan cangkir yang sama untuk mengukur!), satu sendok teh kayu manis, dan satu sendok teh kakao (opsional).

Campur semua bahan sampai kalis. Tuang campuran ke dalam cangkir tertutup. Tambahkan 1-2 sendok teh pasta yang Anda buat ke kopi pagi hari Anda saat masih panas. Aduk selama beberapa detik sampai larut dan nikmati!

Manfaat kesehatan dari campuran ini, adalah dengan meningkatkan metabolisme dan merangsang penurunan berat badan.

Apa yang membuat campuran ini sangat efektif adalah memiliki sifat obat yang menakjubkan. Pertama, kafein akan meningkatkan metabolisme dan juga mempertahankan tingkat energi Anda selama seharian.

Berapa Banyak Air Harus Diminum untuk Turunkan Berat Badan?

Berikutnya, minyak kelapa adalah sumber lemak sehat penuh trigliserida rantai menengah. Madu adalah pemanis alami sehat dan kayu manis adalah pembakar lemak alami. seperti ditegaskan oleh sejumlah penelitian sejauh ini.

Namun perlu Anda ingat dan menjadi catatan penting, jangan pernah menambahkan gula ke dalam kopi, baik gula cair, bubuk, maupun pemanis buatan lainnya.

Sumber: Healthy Food Team


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Campurkan ke Dalam Kopi, Pasta Ini Akan Bakar Lemak Anda"

  1. kopi nya kopi hitam atau boleh sachetan seperti good day dll yang sudah ada pemanis didalamnya atau creamer...terus setelah berapa lama khasiat itu bisa dirasakan?thx

    ReplyDelete
  2. maaf mau tanya teh kakao atau teh pasta itu apa yaa ..?
    dana pa harus pakai keduanya ..?

    terima kasih

    ReplyDelete
  3. coba dulu ahh...@Novita Indryani baca baek baek lagi coba....

    ReplyDelete
  4. pake minyak kelapa??? miyak kelapa goreng atau minyak kelapa murni??? kalo minyak goreng gag ngebayangin dah kayaknya..

    ReplyDelete
  5. minyak kelapa boleh diganti minyak zaitun gak?

    ReplyDelete

×
Judul