Cerita di Balik 'Boneka Berteriak' yang Menghantui

Boneka menyeramkan. Foto
Ada banyak lokasi di bumi ini, yang terbilang menyeramkan untuk dikunjungi. Tetapi ada beberapa tempat yang karena keangkerannya, justru terkenal dan menjadi viral serta banyak dikunjungi.

Tetapi Anda yang bermental lemah, lebih baik untuk berpikir ulang, saat akan berkunjung ke lokasi-lokasi menyeramkan, salah satunya tempat yang satu ini.

Di mana ribuan boneka plastik seram menggantung di pohon-pohon, yang akan membuat bulu kuduk Anda berdiri. Apalagi dipercaya, ada boneka yang bisa berteriak dan membuat nyali siapapun ciut.

Selama 40 Tahun, Boneka Ini Kerap Kembali Saat Dibuang

Ini adalah salah satu pulau menyeramkan di Meksiko. Di mana boneka menakutkan ditempatkan pada pada pohon. Pulau bernama Isla de las Munecas ini, kerap terdengar jeritan dari seorang gadis kecil yang tenggelam di sana.

Diyakini, gadis tersebut masih menghantui hutan gelap di sana. Bahkan ada pengunjung mengatakan, mereka kerap mendengar bisikan-bisikan di malam hari dan mereka merasa mata dari boneka yang ada di sana kerap melihat mereka melalui pohon-pohon.

Tapi anehnya, ratusan wisatawan kerap membanjiri wisata berhantu ini setiap tahunnya, dan kejadiian menyeramkan bahkan menambah daya tarik.


Lokasi menyeramkan ini bermula dari seorang pria Meksiko penyendiri bernama Julian Santana Barrera, yang mengunjungi daerah ini ketika masih sepi.

Ia mengklaim kerap mendengar jeritan gadis kecil yang pernah tenggelam di sana.

Padahal, gadis tersebut meninggal lebih dari 50 tahun yang lalu, dan ia ditemukan mengambang di kanal dengan bonekanya. Julian menyalahkan diri sendiri. Untuk balasannya, ia menggantung boneka mainan di pohon sebagai tanda hormat.

Tapi dia mulai mendengar bisikan, jejak dan ratapan sedih meskipund ari kejauhan beberapa mil dari dalam hutan Xochimilco.

Maka ua terus menggantung beberapa boneka di sekitar hutan tersebut, untuk menyenangkan jiwa gadis yang tenggelam.

Hasilnya adalah koleksi menakutkan boneka, di mana sebagian tanpa tubuh, dengan mata berkaca-kaca dan wajah kotor.

Arson, Boneka Berhantu Korban Kebakaran

Dan sekarang--14 tahun setelah kematian misterius Julian di hutan--boneka-boneka menakutkan itu tetap tak tersentuh.

Banyak fotografer dan wisatawan masih berduyun-duyun ke lokasi ini, yang hanya berjarak dua jam dengan menaiki perahu dari kota Meksiko.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Cerita di Balik 'Boneka Berteriak' yang Menghantui"

Post a Comment