Dimangsa, Kerbau Ini 'Tusuk' Singa dengan Tanduknya

Singa tertusuk tanduk kerbau. Foto
Di alam liar setiap hewan akan berusaha untuk bertahan hidup. Baik itu hewan herbivora--pemakan rumput--mapun hewan karnivora--pemakan daging. Biasanya, karnivora akan berusaha memangsa hewan-hewan herbivora.

Dan salah satu karnivora yang paling banyak ditemukan dari jenis kucing, terutama mereka yang memiliki ukuran besar seperti singa, macan tutul, maupun harimau. Tetapi dengan reputasi pemangsa, tidak mudah bagi mereka mencari mangsa.

Dan jikalau mereka berhasil menerkam mangsa, selalu ada kejadian yang tidak terduga yang bisa saja merenggut nyawa sang pemangsa. Hal inilah yang terjadi pada singa besar ini, usai menyergap mangsanya berupa kerbau besar.

Ketakutan Dikejar Kerbau Liar, Singa Besar Panjat Pohon

Gambar yang luar biasa ini mengungkapkan, saat singa muda namun ganas dan berbadan besar terlihat tertusuk oleh tanduk kerbau, dalam pertempuran epik selama sembilan puluh menit.

Singa yang tampak belum banyak pengalaman ini, rupanya kurang beruntung saat melompt dan hendak melumpuhkan kerbau dan mengenai tanduk kerbau tepat di bagian perut di Taman Nasional Mala Mala di Afrika Selatan.

Bergabung dengan empat anggota lain, singa ini menerkam binatang itu swngan mencakar dan menerkamnya bersama-sama. Namun ternyata posisinya tersebut tidak menguntungkan, karena berada tepat di bawah tanduk kerbau.

Seluruh kejadian brutal ini, berhasil ditangkap oleh petugas bernama Roan Ravenhill.

Pertarungan Sampai Mati Singa VS Kerbau Liar

"Tiba-tiba kita bisa melihat jantan muda itu terkait tanduk kerbau di bawah kaki depan kirinya. Dia akhirnya terjebak di sana selama 20 menit. Setelah itu ia berhasil terlepas, tetapi pincang," ucan Ravenhill yang kami kutip dari mail online.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

5 Responses to "Dimangsa, Kerbau Ini 'Tusuk' Singa dengan Tanduknya"

  1. wew..mantap kerbaunya....ketusuk ampe kyk gitu, singanya butuh di training lgi...hehhe

    ReplyDelete
  2. Hukum alam. Saling memangsa..

    http://yellowdesignassociates.com/

    ReplyDelete
  3. yang kelihatanya lemah itu tidah selalu lemah

    ReplyDelete
  4. singanya tak berprikekerbaunan..
    kerbaunya.... kasihan...emaaaaak tolong akuu...hiks. melas.com

    ReplyDelete
  5. kalau kerbaunya punya taring, habis dah kucing raksasa www.topazaria.com

    ReplyDelete