Geger Piton Besar Kalah oleh Seorang Pria

Ular piton sebesar batang pohon. Foto
Bertemu dengan ular piton besar, bukan hal yang setiap orang inginkan. Jika perlu, kita akan menghindarinya, apalagi jika situasinya satu lawan satu dan ular tersebut memiliki ukuran yang cukup besar.

Tetapi tidak dengan pria yang satu ini, yang menemukan dan berhadapan dengan piton sepanjang 2.74 meter di sisi rumahnya, di mana kebanyakan orang akan merasa takut saat melihat ular ini.

Apalagi lilitannya, yang bisa saja membuat kita kehabisan nafas dan meninggal. Lalu bagaiana ceritanya? Simak berikut ini.

Wanita Ini Mendapatkan 'Ciuman' Menyakitkan dari Piton

Riki Stokoe yang saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat pekan ini, setelah ia berhasil mengalahkan binatang melata tersebut dari halaman rumahnya di Jalan Yarrayne, yang berjarak sekitar 70 kilometer dari Birsbane, Senin lalu.

"Aku hanya pergi untuk menaruh beberapa sampah di luar rumah. Namun tidak kuduga aku meraih ekor ular," kata Riki yang kami kutip dari goldcoastbulletin.com.

Pria 47 tahun itu terkejut, ketika ia pertama kali melihat piton. Dan ia mengatakan hewan itu begitu besar, dengan lebar badannya sebesar batang pohon.

Pertarungan Mematikan Buaya dan Piton Besar

Dengan susah payah ia berhasil mengalahkan ular tersebut, dan membawanya serta melepaskannya ke tempat yang lebih aman. Namun sebagai bukti, ia juga mengambil beberapa foto dari ular tersebut, dan memperlihatkannya kepada sang istri di rumah.

Namun setelah disebarkan di sosial media, kehebohan dimulai. Banyak yang mengatakan, jika piton tersebut memiliki panjang lebih dari 3 meter, bahkan ada yang mengatakan hingga 4,5 meter.


loading...

4 Responses to "Geger Piton Besar Kalah oleh Seorang Pria"

  1. wew...kalau saya yang ketemu....ga bakal brani, mending cari bantuan orang lain,...daripada di lahap mentah2 hedew...

    ReplyDelete