Mengerikan, Ada Ular Paling Berbisa di Bawah Lemari Es

Menangkap ular berbisa. Foto
Ular berbisa bisa saja membunuh manusia dengan mudah dan cepat, maka tidak heran jika saat kita bertemu dengan ular lebih baik menghindarinya, apalagi jika Anda cukup awan dengan jenis-jenis ular.

Biasanya, kita akan melihat ular di alam liar atau lingkungan yang masih terdapat banyak sekali pepohonan. Apalagi jika itu adalah jenis ular berbisa yang cukup berbahaya.

Tetapi siapa sangka, jika ular juga bisa masuk ke dalam rumah dan berdiam diri di tempat yang sering kita buka, yaitu lemari es. Lalu apa yang ular berbisa ini lakukan di bawah lemari es.

Ngeri, Dua Bersaudara Ini Hidup dengan Ratusan Ular

Inilah yang ditemukan oleh seorang warga yang ketakutan di rumahnya, saat ia melihat kulit ular yang terkelupas di rumahnya. Dan melihat kepala ular muncul keluar dari bawah lemari es.

Dan yang membuatnya berbahaya, ternyata ular sepanjang 1.5 meter ini berjenis ular coklat timur--yang sedang bertelur.

Dengan cekatan, pemilik rumah langsung menelpon pawang ular, Rolly Burrell, untuk mennyingkirkan 'tamu' tak diundang tersebut untuk keluar dari rumah mereka. Namun sang pawang cukup kaget, karena selain ular ditemukan juga telur sebanyak 14 buah.

"Saya pikir ular tersebut hanya menenangkan diri. Aku menggeser kulkas dan menangkap ular itu, dan ada telur disampingnya," kata Burrell yang kami kutip dari Daily Star.

Ular paling berbisa ini ditemukan di sebuah rumah di Moana, Esplanade, Adelaide Australia.

Ular coklat timur adalah ular tanah kedua yang paling berbisa di dunia, tetapi para ahli mengatakan jika bisa tersebut untuk berburu tikus dan mempertahankan dirinya dari pemangsa.

Deretan Ular Paling Berbisa di Dunia

Burrell--yang memiliki pengalaman 40 tahun menangkap ular-- mengatakan akhir-akhir ini ia telah dipanggil untuk menangkap ular sebanyak 20 kali sehari.

Selain dilepas di alam liar yang jauh dari pemukiman, ia juga akan merawat ular selama beberapa minggu sampai cukup baik.

"Saya membiarkan mereka pergi di daerah di mana mereka tidak akan menyibukkan siapa pun," tambahnya.

loading...

0 Response to "Mengerikan, Ada Ular Paling Berbisa di Bawah Lemari Es"

Post a Comment