Petani Ini Klaim Temukan Jamur untuk Hidup Abadi


Jamur ajaib. Foto
Berapa umur manusia saat ini? Rata-rata umur di setiap negara berbeda-beda, antara 60-80 tahunan. Hal ini tergantung bagaimana kita menjalani hidup, terutama jika Anda hidup dengan cara yang sehat.

Tetapi mungkinkah manusia hidup abadi? Tentu jawabannya tidak mungkin. Tetapi seorang petani dari Liaoning, timur Cina, telah menemukan bagaimana seseorang bisa hidup abadi.

Ia telah menemukan sesuatu yang tak terduga, yang membuatnya memiliki keberuntungan yang sangat jarang sekali terjadi, ketika ia tersandung pada sebuah jamur raksasa di pegunungan dekat rumahnya. Apa istimewanya?

Ngeri, Ada Penampakan 'Jari Setan' di Hutan

Jamur besar dengan berat total 70 kilogram sering disebut Tai Sui atau Ganoderma lucidum, yaitu jamur langka yang dianggap sebagai obat untuk hidup abadi dalam pengobatan tradisional Cina, menurut People Daily Online.

Harga rata-rata jamur ini juga sangat fantastis, yaitu sekitar 10.000 Yuan atau Rp21 juta untuk setiap 500 gram. Petani ini juga bisa langsung menjadi milyuner, dan bisa menghasilkan uang sebanyak 1,4 juta Yuan atau hampir Rp3 miliar secara total.

Petani bernama Wang Chengde ini, telah menjaga jamurnya di ember raksasa dengan menggunakan air dingin di rumahnya.


Wang Chengde dan jamur ajaibnya.
Dia mengklaim bahwa, jamur akan tumbuh dengan sendiri jika ia merobek sepotong. Bahkan air yang digunakan untuk menyimpan jamur ini juga sangat berharga.

Para ahli percaya, jika pertumbuhan jamur langka ini adalah kombinasi langka dari bakteri, jamur dan jamur, yang biasanya tumbuh pada kayu yang membusuk.

Meskipun variasi jamur telah digunakan untuk tujuan pengobatan di China dan Jepang selama lebih dari dua ribu tahun, jamur ini tidak memberikan janji pemakannya berumur panjang.

Kebiasaan Sederhana Ini Mampu Tangkal Serangan Jantung

Namun, beberapa senyawa aktif yang diisolasi dari jamur ini terbukti memiliki sifat anti-kanker pada percobaan manusia.

Terlebih lagi, ada legenda yang mengelilingi kekuatan magis jamur ini, yang membantu manusia bisa hidup selamanya tanpa  tua membuat permintaan jamur hari ini semakin meningkat.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Petani Ini Klaim Temukan Jamur untuk Hidup Abadi"

  1. beneran Gak Tuh. koq gak masuk akal.
    www.kaospolo.co

    ReplyDelete

×
Judul