Pria Ini Biarkan Ular Paling Mematikan di Dunia Gigit Tangannya

Ular gigit tangan seorang pria. Fgoog_635303399oto
Mungkin tidak ada seorng pun di dunia ini mau digigit ular berbisa, bahkan seorang yang setiap hari bekerja di alam liar. Bukan hanya saja nyawa yang bisa melayang, gigitan ular juga bisa menyebabkan organ yang terkena gigitan bisa diamputasi.

Tetapi ternyata ada seorang ilmuwan amatir, yang telah melatih dirinya agar terbiasa mendapatkan gigitan dari ular paling mematikan di dunia. Ia juga mengklaim dirinya kebal dari racun ular tersebut.

Siapa dia dan mengapa berani melakukan aksi yang bisa merenggut nyawanya tersebut? Lantas apakah benar demikian? Simak penjelasanya di bawah ini.

Ngeri, Dua Bersaudara Ini Hidup dengan Ratusan Ular

Adalah pria berbana Tim Friede, yang telah mendapatkan lebih dari 160 gigitan ular selama 16 tahun penelitian, dan berharap eksperimennya tersebut akan membantu untuk mengembangkan vaksin untuk manusia agar kebal terhadap gigitan ular.

Untuk membuktikan teorinya, baru-baru ini mengambil beberapa gigitan dari dua ular paling mematikan di dunia, ular taipan dan mamba hitam yang bisanya dapat membunuh dalam hitungan menit.

Tim, dari Font Du Lac, Wisconsin, mengatakan: "Saya mungkin satu-satunya orang di dunia yang bisa menahan ggigit dari ular ini dan hidup. Aku tidak akan berhenti melakukan ini sampai vaksin di dapatkan atau aku mati."

Ia membuat ular untuk menggigit lengannya, , ada sensasi berdenyut dan ia merasa tangannya membesar. Hal ini ia lakukan untuk menyelamatkan puluhan ribu nyawa yang melayang setiap tahunnya akibat gigitan ular.

Namun ternyata tidak semua usahanya berjalan mulus, pada tahun 2011, ia mengigitkan bisa ular kobra pada tubuhnya. Yang pertama baik-baik, namun yang kedua sangat fatal. Ia sempat koma dan hampir menjemput ajalnya.

"Itu adalah kesalahan besar, tapi kadang-kadang Anda harus membuat kesalahan dan melaluinya," tambahnya.

Tapi obsesinya untuk membuktikan teorinya tentang imunitas memiliki dampak buruk pada kehidupan di luar laboratorium. Istrinya menceraikannya pada bulan Oktober setelah 20 tahun hidup bersama, karena obsesinya.



Tim berharap bahwa rasa sakit yang telah ia derita selama 16 tahun, akan membantu untuk menghentikan beberapa kematian yang disebabkan oleh gigitan ular setiap tahun,.

"Terlalu banyak orang yang meninggal karena gigitan ular, dan aku tahu bahwa vaksin saya akan membantu mereka bila sepenuhnya dikembangkan," ungkapnya.

Geger Piton Besar Kalah oleh Seorang Pria

Tim sendiri kini hidup bersama lima ular paling mematikan di dunia di rumahnya di Wisconsin, Amerika Serikat.



loading...

1 Response to "Pria Ini Biarkan Ular Paling Mematikan di Dunia Gigit Tangannya"

  1. wew...ini ekstrim sekali, seandainya berhasil dan ketemu obatnya...bakal banyak nyawa yang mampu diselamatkan..didoakan saja semoga ilmuwan ini berhasil

    ReplyDelete