Wanita Ini Mendapatkan 'Ciuman' Menyakitkan dari Piton

Wanita cantik digigit piton.
Saat kita berkunjung ke beberapa lokasi wisata, terutama yang berhubungan dengan dunia binatang, kita sering disajikan atraksi yang memukai, dari hewan-hewan liar dan ganas yang sudah terlatih.

Namun meskipun mereka sudah jinak, bukan berarti bisa dengan bebas berada dekat dengan hewan-hewan tersebut. Apalagi jika jika hewan tersebut memiliki taring yang tajam, bisa-bisa Anda akan terluka.

Hal inilah yang dialami oleh salah seorang wanita, yang mencoba mencium ular piton yang dipegang sang pawang. Namun ternyata, momen tersebut akan membuatnya kapok. Ingin melihat videonya?

Mengerikan, Piton Telan Possum Saat Bergelantungan di Pohon

Ini mungkin menjadi saat yang mengerikan, bagi turis cantik ini, setelah wajahnya digigit oleh ular piton saat ia mencoba untuk ciuman binatang melata ini tepat di kepalanya.

Rekaman yang diambil di Thailand ini, difilmkan di sebuah pulau populer di Phuket, di mana wanita asal Cina bernama Jin Jing, mendekati seekor python reticulated di hadapan banyak orang. Dan sontak para penonton menjerit, ketika ular tersebut menggigigitnya tepat di hidung.

Ular Piton Telan Kambing Utuh dalam Empat Jam

Insiden ini dilaporkan terjadi pada tanggal 9 Januari. Jin Jing pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Internasional Phuket, dan menerima pengobatan untuk luka ringan dan memar ke hidungnya, untungnya piton termasuk ular yang tidak berbisa.

Terdapat beberapa jahitan di hidung wanita ini. Dan tidak lama, pihak Phuket Tourist Police memperingatkan wisatawan untuk menghindari risiko dengan mencoba menjadi 'koboi' di taman satwa di Thailand.

Berikut videonya untuk Anda:

loading...

1 Response to "Wanita Ini Mendapatkan 'Ciuman' Menyakitkan dari Piton"

  1. Entah mana yang bodoh, Ularnya yang engga ngerti kalo itu wanita cantik.. atau wanitanya yang engga tahu kalo ular itu adalah binatang pemangsa...

    ReplyDelete