Berbisa dan Mematikan, Ular Ini Takluk oleh Luwak

Pertarungan ular vs luwak. Foto
Ular berbisa selalu ditakuti oleh mahluk apapun, termasuk manusia. Bulan tanpa sebab, bisa ular sangat beracun dan bisa membuat nyawa melayang. Demikian juga dengan ular besar, meskipun tidak memiliki racun.

Tetapi di alam liar tidak selalu mahluk yang memiliki bisa beracun, dapat membunuh mangsanya. Adakalanya mangsa balik melawan, bahkan membunuh pemangsanya.

Inilah yang terjadi antara luwak kala bertemu dengan pemangsa, yaitu ular yang sangat beracun. Kejadian tragis justru menimpa sang pemangsa, seperti apa foto-fotonya? Simak di bawah ini.

Pertarungan Sengit Macan Tutul Melawan Luwak

Berbekal racun yang mematikan dan mampu membunuh manusia, ular boomslang adalah predator ditakuti di alam liar. Tapi hal ini berubah, Ketika berremu dengan luwak yang sangat oportunis.

Ular boomslang yang sedang beristirahat di sebuah pohon di Namibia Etosha National Park, bertemu dengan luwak yang merangkak naik dan hendak untuk membunuh.

Pertarungan ular vs luwak.
Pertemuan ular dan luwak yang langka ini, berhasil diabadikan oleh Elana, yang sedang melakukan tur safari di hutan lindung di Nambia.

"Kami sedang dalam perjalanan kembali ke kamp setelah sesi fotografi pagi, ketika itu kami melihat luwak ramping menyerang boomslang di pohon sebelah jalan. Kami menyadari segera bahwa ini adalah penampakan yang sangat istimewa," kata Elana yang kami kutip dari MailOnline.

Luwak itu pun mengejar boomslang, terus menggigit di atas kepalanya. Beberapa kali luwak hendak terjatuh dari pohon, lalu memanjat kembali untuk melanjutkan serangan brutal tanpa henti pada boomslang itu hingga ular tersebut mati oleh gigitannya.

Aneh, Ular Ini Takluk dan Dimakan Kodok

Kejadian tragis ini cukup mengejutkan, tetapi luwak memang terkenal tidak mau kalah dari pemangsa, termasuk yang berhasil terekam sebelumnya mereka berhasil melawan singa dan juga ular kobra.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Berbisa dan Mematikan, Ular Ini Takluk oleh Luwak"

  1. hampir sama kayak video yang lain yang memperlihatkan kucing vs ular...intinya si ular kalah cepat...hehe

    ReplyDelete

×
Judul